Tiga buah teddy bear untuk anak Kylie Jenner dan Travis Scott (Sumber gambar : Instagram Kylie Jenner)

Kylie Jenner Dikritik Beli Teddy Bear Mewah Ratusan Juta

26 March 2022   |   13:48 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kylie Jenner mendapat kritikan pedas dari warganet setelah mengunggah foto dan video yang memperlihatkan gambar tiga boneka beruang untuk anaknya yang baru lahir. Pasalnya, total harga boneka keluaran sejumlah brand fashion mewah itu ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sejumlah pengguna Tiktok merinci harga boneka tersebut. Pertama, untuk boneka Ralph Lauren Limited Edition Patchwork Bear, harganya sekitar US$550, setara Rp7,9 juta. Kemudian untuk boneka Enfants Riches Deprimes Brown Nouveau Object Pathétique Plush Toy dihargai US$2.080, setara Rp29,8 juta.

Nah, yang paling mahal yakni Teddy Bear Louis Vuitton DouDou 2005 yang dijual sehargaUS$20.550, setara Rp295 juta. "Mereka bisa memberi makan ribuan orang dengan uang ini. Saya tidak pernah bisa membenarkan ini. Anak-anak kelaparan dan sekarat di seluruh dunia," bunyi beberapa kritik para pengguna TikTok. 

Adapun beberapa hari lalu, Kylie dan suaminya Travis Scott mengumumkan tidak jadi menamai putra mereka dengan nama Wolf Webster. Hingga kini keduanya belum memberi tahu nama pengganti dari adik Stormi Webster itu.

Di sisi lain, Kylie bercerita tentang perjuangannya dengan sindrom postpartum setelah melahirkan putranya 2 Februari lalu. "Tidak mudah, mental, fisik, spiritual, ini gila," tulis Kylie di Instagram pribadinya. Dia menyebut bahwa kondisi postpartum itu tidak mudah. Dia merasa tertekan setelah melahirkan anak.

"Saya menyadari bahwa saya memberi tekanan pada diri saya sendiri, dan saya terus mengingatkan diri sendiri bahwa saya telah menjadi manusia seutuhnya, anak laki-laki yang sehat dan cantik. Kami harus berhenti memberi tekanan pada diri kami sendiri untuk kembali, bahkan tidak secara fisik hanya secara mental, setelah lahir," tulis Kylie. 


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Beruntungnya Petani Jagung di Kabupaten Dompu

BERIKUTNYA

Waspada Benjolan di Leher dan Ketiak, Bisa Jadi Tanda Penyakit Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: