Poster film Baby Blues (Sumber gambar: MVP Pictures)

Mulai Tayang Hari Ini! Cek 4 Fakta Menarik Film Baby Blues

24 March 2022   |   19:12 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Film Baby Blues mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air hari ini, Kamis (24/3/2022). Disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf, Baby Blues merupakan film bertema keluarga yang menampilkan gambar dengan sentuhan retro. Seperti judulnya, film ini mengangkat sindrom baby blues sebagai topik utama cerita.

Film Baby Blues bercerita tentang sepasang suami istri muda, yaitu Dinda (Aurelie Moeremans) dan sang suami Dika (Vino G. Bastian). Penyesuaian-penyesuaian yang mereka lakukan sebagai orang tua baru kerap diwarnai dengan pertengkaran yang merenggangkan hubungan mereka.

Konflik yang terjadi semakin panas lantaran campur tangan sang mertua, Ibu Tari (Ratna Riantiarno) yang rewel. Film ini akan mengikuti kisah perjalanan Dinda dan Dika yang berupaya untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Sebelum menonton filmnya, yuk simak 5 fakta menarik film Baby Blues yang telah dirangkum oleh Hypeabis.id berikut ini.

1. Angkat isu sindrom baby blues
Seperti judulnya, film ini mengangkat sindrom baby blues sebagai topik utama cerita. Baby blues adalah sebuah kondisi pasca kelahiran pada orang tua baru, di mana mereka mengalami perubahan suasana hati secara tiba-tiba, merasa sensitif, cemas, mudah marah, dan sebagainya.

Dalam film ini, persoalan tersebut dialami oleh Dinda dan Dika. Mereka harus melakukan banyak penyesuaian sebagai orang tua baru yang tak jarang diwarnai dengan konflik yang bisa merenggangkan hubungan mereka sebagai suami istri.
 

b

Poster film Baby Blues (Sumber gambar: MVP Pictures)


2. Dibintangi aktor dan aktris ternama
Film Baby Blues sendiri dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans yang menjadi karakter utama dalam film. Selain itu, ada juga beberapa aktor senior seperti Mathias Muchus yang berperan sebagai Pak Nurul dan Ratna Riantiarno sebagai Bu Tari.

Tak ketinggalan, beberapa aktor seperti Aida Nurmala, Abdurrahman Arif, Rigen Sih, Erick Estrada, Ence Bagus dan Vita Mariana pun turut membintangi film tersebut.

(Baca juga: Berkisah Tentang Susahnya Jadi Ortu Baru, Film Baby Blues Wajib Masuk Watchlist Kalian)

3. Sajikan unsur komedi & fantasi
Film ini juga tidak hanya mengusung tema cerita keluarga dan sekelumit persoalan rumah tangga di dalamnya, tetapi juga turut menghadirkan komedi yang membuat film semakin menarik untuk diikuti. Selain itu, akan ada juga fantasi di mana karakter Dika dan Dinda akan bertukar tubuh untuk belajar saling memahami dan mengerti satu sama lain.

4. Cocok ditonton para orang tua baru
Dengan tema cerita baby blues yang disajikan, film ini tentunya cocok ditonton bagi para orang tua baru yang sedang mengalami permasalahan yang sama. Terlebih, film ini juga menampilkan sekelumit konflik yang biasanya terjadi dalam rumah tangga seperti urusan mengurus anak, campur tangan orang tua, dan ego masing-masing pasangan serta cara mengatasinya.
 



Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Menarik, Ada Tenda Khusus Karya Seni NFT di Art Jakarta Gardens

BERIKUTNYA

Ini Daya Tarik Motif Batik Bunga & Parang Khas Alleira dalam Pandangan Desainer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: