Free Fire (Garena)

Pejuang Free Fire Jangan Ketinggalan Rampage: New Dawn Bersama DJ Dmitri Vegas & Like Mike

08 June 2021   |   14:38 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa nih di antara Genhype yang senang main gim Free Fire dari Garena? Ada informasi menarik nih, bahwa salah satu event paling dinantikan oleh para survivor bakal hadir yakni Rampage: New Dawn.

Acara ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan dua edisi sebelumnya, Rampage: Redemption pada 2019 lalu dan Rampage: Uprising pada 2020 yang mendapatkan sambutan positif dari para penggemar.

Event terbaru Rampage: New Dawn bakal hadir dengan tema yang apik, berbagai hadiah menarik, tambahan mode gim terbaru, dan lagu pengiring baru. Menariknya, edisi terbaru ini berkolaborasi dengan DJ ternama dunia yang tak lain adalah DJ Dmitri Vegas & Like Mike.

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia mengatakan sebagai gim mobile yang populer, Garena berkomitmen terus menghadirkan inisiatif dan acara menarik bagi para survivor untuk membangun komunitas passionate gamers di Indonesia.

"Rampage: New Dawn berusaha mengisnpirasi pemain untuk berkomitmen dan berjuang dalam pertempuran dan tidak mundur ... diiringi lagu Rampage hasil aransemen duo DJ terkenal dunia dengan tagline 'Commit to the battle, joint revolution'," katanya.


Kolaborasi dengan DJ Dmitri Vegas & Like Mike
 
Rampage: New Dawn feat DJ Dmitri Las Vegas & Like Mike (Garena)


Pasangan duo DJ tersebut menempati peringkat kedua dalam daftar Top 100 DJ oleh DJ Mag. Keduanya berkumpul untuk menciptakan lagu berjudul Rampage yang dapat dinikmati di dalam gim Free Fire mulai 9 Juni mendatang.

Item Baru Rampage: New Dawn
 
Bundle Male Rampage: New Dawn the Shadow Earthshaker (Garena)

Mulai 18 Juni mendatang, pemain akan bisa mendekorasi karakter dengan berbagai item seperti Shadow Earthshaker Bundle, Volcanic Whirlwind Skyboard, Pan Earthshaker Stomp, Machete Sabertooth Slash, Strombringer Parachute, Sabertooth Loot Box, Grenade Eartshaker, dan Bat Skin Strombringer Swing.

Gameplay Baru Rampage: New Dawn
 
Character Event Rampage: New Dawn (Garena)


Garena Free Fire juga memperkenalkan mode gameplay baru dalam waktu bermain terbatas untuk event ini dimulai pada 26 Juni. Pemain dapat merasakan pengalaman dari 4 karakter protagonis yang ada yaitu Drake, Rajah, Speedy, dan Aurora.

Mode baru gim ini mengikuti mode battle royale klasik dengan sebuah twist di mana pemain akan dapat mengambil rune di seluruh area peta guna membuka atribut khusus untuk karakter mereka.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Keren, Intip Yuk 6 Brand Sepatu Lokal Ini!

BERIKUTNYA

TikTok Ajak Seniman Muda Berbagi Karya & Inspirasi Lewat Konten Edukasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: