Sepatu Jewell Wo (Dok. Tomkins)

Keren, Intip Yuk 6 Brand Sepatu Lokal Ini!

08 June 2021   |   14:45 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tren streetwear yang semakin marak membuat sneakers menjadi incaran para pria untuk tampil lebih bergaya dan tetap trendi. Bukan hanya sneakers merek internasional saja yang mampu membuat tampilan kamu makin kece, brand sepatu lokal juga saat ini menampilkan desain dan kualitas yang tak kalah bagusnya.

Selain membuat tampilanmu stylish, membeli produk lokal juga adalah salah satu upaya untuk mendorong para usaha kreatif dalam negeri untuk bisa terus bersaing dengan merek global. Nah, berikut ini beberapa brand sepatu lokal yang berkualitas dan keren. 

1. Ventela

Dok. Bukalapak

Dok. Bukalapak

Sekilas desain sepatu ini mirip dengan sepatu Compass, Converse, dan Vans. Dikenal sejak 2017, ventela memiliki berbagai macam model sepatu seperti hi-top sneakers, low sneakers, dan slip on. Desainnya yang timeless dan sederhana membuat sepatu ini cocok untuk dipakai dalam berbagai gaya. Setiap sepatu Ventela menggunakan material canvas 12oz berkualitas baik, lembut, dan memiliki daya tahan yang kuat sehingga bakal awet.

2. Aerostreet

Dok. Bukalapak

Dok. Bukalapak

Dengan tagline “Lokal Tak Gentar”, merek sepatu lokal satu ini menunjukkan kiprahnya dalam dunia sneakers di Indonesia. Aerostreet memiliki misi agar bisa dibeli semua kalangan masyarakat sampai ke pelosok Indonesia. Terbukti, dari konsistensi mereka sejak 2006 sampai saat ini dengan menjual sepatu dalam berbagai model  dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa menemukan model klasik hingga bernuansa streetwear.

3. Wakai

Dok. Bukalapak

Dok. Bukalapak

Brand yang terinspirasi dari kultur berbusana masyarakat Jepang ini ternyata merek lokal lho. Terdiri dari apparel, aksesori hingga sepatu sandal untuk pria dan wanita, Wakai menawarkan gaya desain simpel dan easy-going. Untuk variasi sepatunya, Wakai dikenal dengan sepatu slip-on serta sneakers yang unisex dan dinamis.

4. Eagle

Dok. Bukalapak

Dok. Bukalapak

Untuk urusan sepatu olahraga, kamu bisa coba dengan brand lokal sepatu Indonesia satu ini. Hadir sejak 1986, Eagle menghadirkan model sneakers yang cocok dikenakan untuk berbagai macam aktivitas. Sepatu ini juga cocok dipakai ketika sedang berolahraga mulai dari running, jogging, tenis sampai futsal.

5. Footstep Footwear

Dok. Bukalapak

Dok. Bukalapak

Merek satu ini adalah jawaban bagi kamu yang menginginkan produk sepatu dan sandal lokal dengan kualitas terbaik dan desain yang kekinian. Sudah hadir sejak 7 tahun lalu, merek ini terdiri dari sepatu casual, sneakers, slip-on, sepatu kerja sampai dengan ke produk sandal. Footstep Footwear juga terkenal dengan material “Neo Leather” yang merupakan perpaduan antara bahan faux leather dengan neo technology.

6. Tomkins

Dok. Bukalapak

Dok. Bukalapak

Merek lokal satu ini pasti sudah tidak asing lagi didengar di kalangan pencinta sneakers. Tidak hanya menyediakan sepatu untuk ukuran dewasa saja, Tomkins juga memproduksi rangkaian sepatu untuk anak kecil. Seperti sepatu Tomkins varian Ferrari dengan model slip on ini memiliki sole phylon dan insole mesh foam yang nyaman dipakai.

Nah, kira-kira kalau sepatu brand lokal andalan Genhype sendiri apa nih?

SEBELUMNYA

Resmi! Serial Fantasi Shadow & Bone Akan Hadirkan Musim Kedua

BERIKUTNYA

Pejuang Free Fire Jangan Ketinggalan Rampage: New Dawn Bersama DJ Dmitri Vegas & Like Mike

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: