ilustrasi (sumber gambar: NEOSiAM 2021 dari Pexels)

Rekomendasi Film Indonesia & Korea di Netflix Tayang Maret 2022

28 February 2022   |   18:24 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang suka menonton film di platform video streaming atau over the top (OTT), sejumlah film baru dapat kalian nikmati sepanjang Maret 2022. Mulai dari film Indonesia hingga film drama Korea terbaru. menjadi rekomendasi film yang menghibur dan layak masuk daftar tontonan.

Sejumlah tayangan baru akan hadir di Netflix pada Maret 2022 yang bakal menemani waktu santai selama di rumah saja. Berikut daftar film terbaru yang menarik untuk ditonton bersama keluarga.


Kulari ke Pantai

Film Indonesia yang dimainkan oleh sejumlah bintang seperti Marsha Timothy, Maisha Kanna, dan Lil’li Lathisa akan tayang pada 10 Maret 2022. Film ini bercerita tentang dua orang sepupu dengan kepribadian berbeda yang menemukan berbagai kejutan seru dan hambatan tidak terduga sepanjang jalan saat melakukan road trip.
 

Bebas

Film Indonesia lainnya yang tayang pada tanggal yang sama, yakni 10 Maret 2022 adalah film Bebas. Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang memutuskan bertemu dengan teman-teman SMA untuk yang terakhir kali setelah mengetahui hanya bisa hidup 2 bulan lagi. Pemain dalam film ini seperti Marsha Timothy, Maizura, Susan Bachtiar.
 

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga akan tayang di Netflix pada 17 Maret 2022. Film yang dimainkan oleh Angga Yunanda dan Putri Marino ini bercerita tentang tokoh bernama Asia dan Raja yang bertemu di rumah sakit, kemudian jatuh cinta sembari merawat orang tua mereka. Namun, sebuah rahasia yang pahit mengubah segalanya.
 

Yowis Ben 3

Tayang pada 25 Maret 2022 di Netflix, film Yowis Ben 3 bercerita tentang masa depan para anggota band yang bernama Yowis Ben yang menjadi tidak pasti karena harus menghadapi berbagai isu pribadi di saat mereka mencapai puncak popularitas.
 

The Pirates: The Last Royal Treasure (Netflix Film)

Film ini akan tayang pada 2 Maret 2022, dan bercerita tentang sekelompok bajak laut dan bandit Joseon yang pemberani menghadapi lautan penuh badai, petunjuk membingungkan, dan saingan berbahaya demi mencari harta karun yang hilang di tengah samudra.


Bad and Crazy: Season 1

Film ini bercerita tentang seorang pria jahat, tapi kompeten menemukan kembali rasa kemanusiaannya setelah bertemu dengan pria baik dan gila. Film yang diperankan oleh Lee Dong-wook, Han Ji-eun, Wi Ha-joon akan tayang pada 28 Maret 2022.
 

Tomorrow (Netflix Series)

Tayang pada 26 Maret 2022 di Netfilx, film yang diperankan oleh Kim Hee-seon, Rowoon, Lee Soo-hyuk ini bercerita tentang seorang pria muda bergabung dengan sekelompok malaikat pencabut nyawa untuk menjalankan misi menyelamatkan nyawa. Pria ini tidak sengaja menjadi setengah manusia dan setengah arwah.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini 5 Game Termahal dalam Biaya Pengembangannya

BERIKUTNYA

Film CODA Raih Penghargaan Tertinggi SAG Awards 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: