Salah satu karakter pahlawan super populer, Batman (Unsplash/Serge Kutuzov)

Genhype Penggemar Super hero? Coba Deh Main 5 Gim Keren Ini

07 June 2021   |   18:32 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pahlawan super atau super hero merupakan tema yang sangat menarik untuk berbagai konten. Tak hanya film atau serial, pahlawan super juga menjadi konten yang tak kalah seru dalam platform game.

Tak ayal, saat ini ada banyak permainan video yang bertemakan super hero. Bahkan beberapa di antaranya yang populer merupakan pengembangan dari waralaba terkenal seperti Marvel atau DCEU.

Gim-gim bertemakan pahlawan super menawarkan berbagai gameplay, alur cerita, dan grafis. Hal ini membuat para gamers bisa memilih untuk memainkan jenis gim yang mereka inginkan.

Nah, khusus buat Genhype, Hypeabis udah siapin beberapa judul gim dengan tema pahlawan super yang bisa kalian mainin, berikut ini nih:

1. Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order
 

Layaknya Marvel Avengers, Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order menampilkan tim dari beberapa pahlawan terhebat yang ada di Marvel Universe. Gim ini dimulai dengan sekelompok pahlawan tertentu dan seiring berjalannya permainan akan ada lebih banyak karakter yang bisa dimainkan.

2. Marvels Spider-Man
 

Buat kalian penggemar karakter Spider-Man yang tidak sabar menantikan film terbarunya, kalian bisa coba dulu main gim berjudul Marvels Spider-Man di platform PS4. Gim ini memberi kalian kesempatan bermain sebagai Peter Parker dan Spider-Man untuk menjelajahi New York dan menjalankan alur cerita yang ada.

3. Infamous: Second Son
 

Infamous: Second Son mungkin tidak seterkenal gim-gim dari waralaba Marvel atau DCEU. Akan tetapi, ini gim yang banyak direkomendasikan. Dalam gim ini kalian akan berperan sebagai tokoh pria bernama Delsin Rowe. Menariknya, dalam gim ini kalian bisa menentukan apakah akan menjadi superhero atau supervillain.

4. Batman: Arkham Asylum
 

Siapa yang tak kenal dengan karakter DC Comics Batman? Tak aneh rasanya jika banyak gim yang dirilis berdasarkan tokoh ini, salah satunya adalah Batman: Arkham Asylum. Meskipun ini merupakan gim lama rilisan 2009, tapi merupakan salah satu gim terbaik yang memungkinkan kalian memainkan karakter Batman untuk mengalahkan banyak musuh termasuk Joker.

5. Spider-Man: Miles Morales
 

Spider-Man: Miles Morales merupakan salah satu gim awal yang diluncurkan di platform PS5. Gim ini menyuguhkan karakter Spider-Man yang ciamik dengan gameplay dan alur cerita yang bagus serta berbeda dari kisah yang ada dalam komik atau serial filmnya.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Jelang Penayangan FIlm Nussa di Bioskop, Soundtrack Berjudul Kejutanku Dirilis

BERIKUTNYA

Lebih Dekat dengan Idola lewat Ajang JOOX Indonesia Music Awards

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: