Kang So-ra di film Secret Zoo (2020) (Dok. Acemaker Movie Works)

Kang So-ra Akan Kembali Bintangi Serial Televisi setelah Vakum 2 Tahun

23 February 2022   |   14:21 WIB

Aktris senior Kang So-ra akan kembali mengisi layar televisi melalui proyek barunya setelah vakum selama hampir 2 tahun. Kali ini, dirinya akan berpartisipasi dalam proyek serial terbaru berjudul Can We Be Strangers? yang akan digarap oleh Son Jae-gon sebagai sutradara.

Dalam laporan Sports Chosun, Rabu (23/2/2022), Can We Be Strangers? merupakan proyek terbaru dari rumah produksi West World Story yang sebelumnya terlibat dalam produksi serial Tracer (2022). Meski belum resmi mengumumkan penayangnya, serial ini ditargetkan akan dirilis melalui platform over-the-top.

Menanggapi laporan ini, perwakilan agensi PLUM A&C mengonfirmasi bahwa Kang tengah meninjau tawaran serial tersebut dan hingga saat ini belum ada keputusan resmi mengenai tawaran tersebut.

"Dia (Kang So-ra) telah fokus pada pengasuhan anak, tapi dia telah konsisten memeriksa proyeknya. Kami sedang berdiskusi dari berbagai sudut pandang," jelas perwakilan agensi sebagaimana dikutip dari Dispatch.

Jika proyek ini diterima, Kang akan kembali bekerja sama sutradara Son setelah film Secret Zoo pada 2020. Tidak hanya itu, dia juga akan resmi kembali ke dunia akting setelah hampir 2 tahun paska pernikahan dan kelahiran anak pertamanya sejak 2020. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sora Kang (@reveramess_)


Saat itu, Kang menikah dengan seorang non-selebritas berprofesi dokter pada Agustus 2020. Di tahun yang sama pada bulan November, dia mengumumkan kehamilan anak pertamanya dan melahirkan seorang anak perempuan pada April 2021.

Kang So-ra debut sebagai aktris pada 2009 melalui film 4th Period Mystery dan mulai populer melalui film Sunny dan drama Incomplete Life. Proyek terakhir yang dia jalankan adalah drama The Beauty Inside pada 2018 dengan peran tamu serta peran tamu di film Waiting for Rain pada 2021.


Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

VTuber Moona Hoshinova Siapkan Pesta Spesial 1 Juta Subscriber

BERIKUTNYA

Siapa yang Akan Gantikan Tugas Ratu Elizabeth Saat Sakit?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: