PowerBeats Pro NBA75 Ivory. (Dok. Beats by Dre)

Beats Luncurkan PowerBeats Pro NBA75 Ivory Edisi Spesial

20 February 2022   |   10:54 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Brand aksesoris audio, Beats merilis sepasang earbud nirkabel Powerbeats Pro edisi terbatas baru yang dirancang untuk penggemar musik dan bola basket. PowerBeats Pro NBA75 Ivory dirilis pada Jumat (19/2), dalam rangka memperingati  75 tahun sejak liga NBA diselenggarakan.

Menurut brand yang diakuisisi oleh Apple Inc. pada 2014 silam INI, desain edisi khusus ini tersedia dengan material plastik berwarna ivory dan dua bagian buds yang berwarna merah dan biru. 

Dilansir melalui website Beats, Powerbeats Pro NBA75 Ivory termasuk dalam kategori produk premium dan akan dijual dengan harga US$249,95 atau sekitar Rp3,59 juta.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Beats by Dre (@beatsbydre)


Secara teknis, tidak ada yang berubah dari segi hardware, mereka tetap mempertahankan desain desain bud over-ear, tahan air, dan casing pengisi daya yang sama. Hanya, secara visual earbud nirkabel ini memiliki karakter baru.

Powerbeats Pro NBA75 Ivory memiliki ip Apple H1 yang sama dengan yang ditemukan di beberapa AirPods, membuatnya sangat mudah bagi pemilik iPhone untuk memasangkan perangkat dengan handset mereka.

Tidak seperti AirPods, Powerbeats Pro memiliki klip over-ear yang membantu menjaga bud pada tempatnya, sehingga lebih cocok untuk pengendara sepeda, atlet, dan siapa saja yang sering berpindah-pindah selama bekerja. 

Tombol kontrol yang tersedia dapat memberikan jeda otomatis ketika earbud dilepas, dan masa pakai baterai earbud hingga sembilan jam.

Powerbeats Pro  terbukti populer, meskipun produk ini memiliki satu kelemahan besar, yaitu tidak ada fitur noise cancellation. Desain in-ear memang menawarkan isolasi kebisingan, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk saat-saat pengguna perlu berkonsentrasi di tempat kerja atau mendapatkan waktu tenang di rumah yang bising.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Cek Desain Terbaik dari NYFW Fall/Winter 2022

BERIKUTNYA

1.308 Pesepeda Siap Berlomba di Ajang L'Etape Indonesia by Tour de France

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: