Krystal Jung. (Dok. H& Entertainment)

Krystal Adu Akting Bareng Song Kang-ho & Oh Jung-se dalam Film Spiderweb 

14 February 2022   |   16:24 WIB

Krystal f(x) atau yang dikenal dengan nama Jung Soo-jung dikonfirmasi menjadi salah satu aktor dalam film Spiderweb atau dikenal dengan judul alternatif Cobweb, garapan sutradara Kim Ji-woon. Aktris kelahiran tahun 1994 itu akan bermain bersama beberapa aktor ternama seperti Song Kang-ho dan Oh Jung-se.

Spiderweb merupakan film yang memiliki latar waktu tahun 1970-an dengan berpusat pada karakter sutradara Kim yang tertekan untuk melakukan syuting ulang pada bagian akhir sebuah film berjudul Spiderweb yang sudah selesai produksi.

Proses syuting ini dipenuhi dengan tekanan dari lembaga sensor serta kebingungan dari para aktor dan aktris yang kurang paham dengan naskah terbaru untuk adegan tersebut.

Menariknya, gambaran plot ini sejalan dengan realitas industri perfilman di era tersebut yang harus melalui serangkaian seleksi dari lembaga pemerintahan agar bisa dirilis ke publik. 

Di dalam film ini, nantinya ada berbagai tantangan mulai dari perwakilan kementerian kebudayaan yang selalu hadir di lokasi syuting, sikap tidak kooperatif dari para aktor yang tidak paham naskah baru, perdebatan dengan rumah produksi, hingga jadwal proyek film yang saling berbenturan.

Laporan Xportsnews, Jumat (11/02/2022) menyebutkan bahwa Krystal akan bermain bersama sejumlah aktor seperti Song Kang-ho, Oh Jung-se, Jeon Yeo-been, dan Im Soo-jung. Nantinya, dia akan berperan sebagai aktris pendatang baru bernama Han Yoo-rim yang tengah naik daun dan menjadi kunci dari film Sutradara Kim.

Tidak hanya itu, film ini juga memberikan gambaran dari beberapa karakter utamanya. Song Kang-ho akan berperan sebagai karakter Sutradara Kim yang memiliki obsesi untuk menjadikan Spiderweb sebagai film mahakarya miliknya. 

Ada juga karakter Lee Min-ja, diperankan oleh Im Soo-jung, yang digambarkan sebagai aktris veteran yang memainkan peran sebagai istri dari karakter Kang Ho-se di dalam film Sutradara Kim.

Selain itu, ada juga aktor Oh Jung-se yang memainkan peran Kang Ho-se, aktor yang menjadi karakter utama dalam film Sutradara Kim yang populer tapi memiliki masalah perselingkuhan. 

Aktor utama terakhir yang dikonfirmasi adalah Jeon Yeo-been dengan peran Shin Mi-do, manajer keuangan rumah produksi Shinsung Film yang terlibat dalam produksi film Spiderweb dan membantu Sutradara Kim untuk mencapai impiannya.

Proyek ini akan menjadi salah satu proyek film terbaru Krystal di tahun ini, selain proyek drama Crazy Love dari KBS 2TV dengan lawan main Kim Jae-wook. Rencananya, film Spiderweb akan memulai proses syuting pada Maret 2022 dengan jadwal penayangan film yang diumumkan menyusul.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Segudang Manfaat Air Kelapa bagi Kesehatan Tubuh

BERIKUTNYA

3 Waralaba Permainan ‘Terlupakan’ dari Rockstar Games

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: