Video klip The Joker and The Queen. (Dok. Warner Music)

Duet Ed Sheeran dan Taylor Swift Sajikan Versi Baru The Joker and The Queen

12 February 2022   |   23:58 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Ed Sheeran dan Taylor Swift berkolaborasi lagi! Pada Kamis (3/2), keduanya bekerjasama merilis versi baru The Joker and the Queen, sebuah lagu yang pertama kali muncul di album Sheeran, =, tahun lalu. Video klip untuk lagu ini dikatakan Sheeran sebagai sekuel dari duet mereka di lagu Everything Has Changed.

Tidak hanya itu, video klip ini juga menampilkan para aktor asli satu dekade kemudian. Versi baru dari lagu tersebut dan video musiknya menangkap kisah kedewasaan dari remaja yang sekarang berusia 18 tahun, Ava dan Jack, saat mereka pergi ke universitas dan memulai petualangan baru.

Setelah pemutaran perdana video klip itu, Swift mengunggah konten ke Instagram Story untuk mengirim pesan ke Sheeran.

"Video ini membuatku berpikir tentang persahabatan kita selama ini. Aku tidak percaya Jack & Ava dari video Everything Has Changed kembali dan melakukan ini!! Surga nostalgia!" tulis Swift.

Awal pekan lalu, Sheeran merilis teaser untuk kolaborasinya dan Swift dengan memposting video TikTok yang memberi penggemar untuk pertama kalinya mendengarkan suara Swift di lagu tersebut.

Dengan The Joker and The Queen, ini adalah keempat kalinya pasangan itu berkolaborasi. Sheeran juga baru-baru ini menyumbangkan suaranya pada lagu End Game dan Run dari album RED Taylor's Version.

(Baca juga: Menarik, Kampus di New York Ini Adakan Kursus tentang Taylor Swift)

Tahun lalu, desas-desus beredar bahwa kolaborasi terbaru Sheeran dan Swift sedang dikerjakan, meskipun bintang Inggris itu malu-malu ketika ET Online menanyakannya tentang hal itu di EMA MTV 2021.

"Saya sudah mengenalnya [Swift] sekitar 10 tahun dan senang memiliki seseorang di industri musik yang melakukan hal yang sama," katanya. "Kami berdua seumuran, kami berdua menulis lagu dari hati kami, dan ya, senang mengenalnya," ujar Sheeran.

Saksikan video klipnya berikut ini.
 

Editor:  Avicenna

SEBELUMNYA

10 Tanda Pasangan Berpengaruh Buruk pada Kesehatan Mental

BERIKUTNYA

5 Spot Wisata Alam di Majalengka yang Menarik Dikunjungi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: