Perawatan rambut dalam rangka World Hijab Day di Inan Salon (dok. Istimewa)

World Hijab Day, Ribuan Salon Siap Tangani Rambut Lepek Hingga Rontok

03 February 2022   |   21:38 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Perawatan rambut penting lo Genhype. Apalagi buat kamu yang memakai hijab. Lepek hingga bau apek selalu menjadi masalah klasik. Kondisi ini berujung kepada kulit kepala yang tidak sehat, gatal karena ketombe hingga rambut rontok pun muncul.

Nah buat para hijabers, jangan sampai ketinggalan nih dengan event World Hijab Day 2022 yang digelar Biolage. Dipelopori Nazma Khan sejak 2013, World Hijab Day merupakan sebuah bentuk apresiasi bagi perempuan berhijab dalam menjalankan multi-peran mereka di lingkungan sosial sehari-hari.

Berbeda dari tahun lalu, khusus pada 31 Januari hingga 28 Februari 2022, Biolage Indonesia mengajak ribuan salon dalam kampanye #HijabKuKendaliKu dengan menghadirkan servis Cool Therapy+++ untuk para hijabers maupun perempuan lainnya yang ingin memperbaiki kondisi rambut. Salah satu salon yang ikut dalam kapanye ini adalah Inan Salon di Bendungan Hilir. 

"Kalau orang berhijab itu cenderung ketombe, rontok dan lepek. Di perawatan khusus ini kami akan analisa rambutnya dulu, setelah itu discrub, dicuci, lalu ditreatment. Semuanya pakai produk Biolage, rambut nanti jadi lembut, dijamin bebas lepek 48 jam," ujar Yatmi, salah satu staf perawatan rambut di Inan Salon, saat diwawancarai baru-baru ini.
 

Rangkaian produk Biolage untuk atasi rambut lepek hingga rontok.

Rangkaian produk Biolage untuk atasi rambut lepek hingga rontok.

Brand General Manager Biolage Indonesia Amanda Indarwulan menerangkan Servis Cool Therapy +++ dengan rangkaian produk Biolage Scalppure range adalah servis profesional yang dapat memberikan solusi masalah kulit kepala bagi hijabers dan nonhijabers sehingga rambut bebas dari ketombe, intensitas rontok berkurang 2, dan bebas lepek selama 48 jam.

"Momentum World Hijab Day menjadi pengingat bahwa kita perlu untuk berhenti sejenak dan memperhatikan kebutuhan diri sendiri sebagai bentuk apresiasi diri, sehingga kita dapat menjadi versi diri terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan sehari-hari," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id, Kamis (3/2/2022).

Nah, buat kamu yang ingin menikmati perawatan dalam rangka World Hijab Day, langsung daftarkan diri di https://www.beautynesia.id/kesalonaja/ dan segera mengatur janji temu dengan stylist favorit kamu.

Sepanjang Februari,Biolage Indonesia memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk servis Cool Therapy +++. Selain servis di salon, Biolage Indonesia juga memberikan potongan harga hingga 50 persen di Matrix Indonesia Official Store di Shopee dan Biolage Official Store di Tokopedia untuk berbagai produk unggulan Biolage.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Garuda Indonesia Mulai Melayani Penerbangan Internasional Reguler Perdana ke Bali dari Narita

BERIKUTNYA

Teluk Kiluan, Surga Wisata Bahari Tersembunyi di Lampung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: