YEEZY BOOST 350 V2 Blue Tint dan YZY 700 MNVN Resin. (Dok. Adidas)

Koleksi Baru Adidas + YEEZY Akhirnya Rilis di Indonesia

31 January 2022   |   17:34 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tahun Baru Imlek ini lebih baik simpan dulu angpao yang kalian terima, Genhype. Pasalnya, koleksi teranyar dari Adidas + YEEZY akan dirilis secara resmi di Indonesia! Model YZY 700 MNVN Resin dan YEEZY BOOST 350 V2 Blue Tint akan tersedia mulai 31 Januari dan 3 Februari 2022.
 

YZY 700 MNVN Resin memiliki fitur bagian atas yang terbuat dari bahan poliester ringan dengan lapisan luar tanpa jahitan yang memberikan peningkatan dalam sirkulasi udara, fleksibilitas, dan kenyamanan. 

Tali bungee yang tidak perlu diikat memungkinkan sepatu untuk dipakai dengan mudah, sementara bahan reflektif pada area tertentu dari model sepatu ini menambahkan desain yang unik dan visual yang menarik.

(Baca juga: Kolaborasi Adidas & Microsoft Hadirkan Sepatu Kets Bertema Xbox)

Adapun, 25 persen dari komponen yang digunakan untuk membuat bagian atas mengandung minimal 50 persen bahan daur ulang. Midsole BOOST drop-in memberikan pengalaman terbaik untuk bantalan kaki, sementara midsole PU menambah kenyamanan dan daya tahan.

YZY 700 MNVN Resin tersedia secara global mulai 31 Januari 2022, dengan harga Rp4.000.000.
 

Untuk model YEEZY BOOST 350 V2 Blue Tint, kolaborasi ini menampilkan bagian atas yang terdiri dari primeknit hasil rekayasa ulang multi-warna. 

Garis samping dengan post-dyed monofilamen ditenun pada bagian atas sepatu. Midsole pada sepatu ini juga menggunakan teknologi inovatif adidas BOOST™.

YEEZY BOOST 350 V2 Blue Tint akan tersedia secara eksklusif di Asia Pasifik pada 3 Februari 2022 dengan harga Rp4.000.000.

Kedua model ini bisa Genhype dapatkan di website Adidas Indonesia atau Adidas Originals Plaza Indonesia, Our Daily Dose Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan, Invincible Pacific Place, Footlocker Indonesia dan ATMOS Plaza Indonesia.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Kembangkan Imajinasi Anak dengan Bermain & Bercerita

BERIKUTNYA

Resep Yu Sheng, Salad Kemakmuran Khas Imlek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: