Reality Club (Dok. Reality Club)

Reality Club Ajak Fans Intip Album Baru lewat The Teaser Tour

29 January 2022   |   19:21 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Untuk memperkenalkan album terbaru, Reality Club mengumumkan The Teaser Tour, sebuah rangkaian pertunjukan offline yang bertujuan untuk memberikan ‘teaser’ dari album terbaru mereka tersebut. Acara tersebut diumumkan tak lama setelah mereka membeberkan rencana perilisan album ketiga pada tahun ini.

Dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Sabtu (29/1/2022), Reality Club mengumumkan akan membawakan lagu-lagu baru, termasuk beberapa yang belum dirilis, untuk diperdengarkan secara eksklusif kepada para penggemar. The Teaser Tour sendiri dijadwalkan untuk digelar di kota-kota besar di Indonesia

B

Dok. Reality Club Official Instagram

(Baca juga: Proses Pendewasaan Idgitaf dalam Mini Album Pertama Bertajuk Semoga Sembuh)

Untuk mengawalinya, Reality Club mengumumkan bahwa Bogor akan menjadi titik pertama tur mereka yang akan dihelat pada tanggal 31 Januari 2022.

Berlokasi di Capstone Resto & Cafe Bogor, Reality Club juga turut menggandeng Mary Celeste sebagai band pembuka. Tidak hanya itu, para penggemar juga bisa mengikuti meet & greet dan signing session pada penghujung acara. 

The Teaser Tour sendiri dihelat untuk mengobati rasa kangen terhadap para penggemar, terutama setelah vakumnya pertunjukkan offline akibat pandemi covid-19 yang telah berlangsung selama hampir dua tahun lamanya.

"Namun dengan adanya momentum perilisan album ketiga, kami berencana untuk memberikan kejutan khusus bagi para penggemar yang berhasil membeli tiketnya," tulis Reality Club.

Terbentuk pada akhir 2016, Reality Club adalah band indie-rock peraih nominasi AMI (Anugerah Musik Indonesia) untuk kategori Best Newcomer pada tahun 2018 dan Best Alternative Group pada 2018, 2020, dan 2021. Berasal dari Jakarta, mereka kian berkembang dan terus menjadi populer sejak single pertamanya dirilis berjudul Is It The Answer.

Digawangi oleh Era Patigo (drum), Iqbal Anggakusumah (gitar), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass), Reality Club telah memperluas pendengar mereka sejak 2019 melalui showcase di berbagai negara seperti Tokyo, Malaysia, Singapura, dan Jeddah.

Reality Club juga merupakan salah satu dari dua band perwakilan Indonesia yang terpilih dan dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat.  Semenjak pandemi, Reality Club juga menggelar Online World Tour, bermain di festival-festival online mancanegara seperti Jerman, Inggris, Singapura, dan Amerika Serikat.


Editor: Indyah Sutriningrum 
 

SEBELUMNYA

The Overtunes Rilis Single Anyar berjudul Write Me Another Song

BERIKUTNYA

Kenali Kesehatan Mental yang Baik pada Anak & Cara Menjaganya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: