Song Jia atau Freezia (Dok. Instagram @dear.zia)

Song JI Ah "Single's Inferno" Dikecam karena Pakai Barang Branded Palsu

21 January 2022   |   18:04 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

YouTuber Freezia, yang menjadi terkenal setelah tampil di reality show Netflix Korea, Single's Inferno, baru-baru ini terlibat dalam kontroversi atas barang mewah palsu setelah netizen membandingkan foto produk yang sebenarnya dengan pakaian yang dikenakannya.

Sepekan terakhir, muncul kecurigaan di kalangan netizen bahwa kalung, t-shirt, dan gaun yang dikenakan Freezia bukanlah barang mewah yang sesungguhnya. Freezia telah mengungkapkan mimpinya untuk meluncurkan merek di masa lalu, sehingga kontroversi penggunaan barang branded palsu semakin menyebar.

Song Jia, nama aslinya, mengakui dan meminta maaf atas kontroversi penggunaan barang mewah palsu dan menghapus semua konten yang diunggah di mana dia mengenakan sejumlah produk palsu.

Dia juga mengunggah permintaan maaf tertulis pada Senin (17/1), dan mengatakan bahwa sebagian dari tuduhan atas penggunaan produk palsu adalah benar.
 

“Sebagai orang yang bermimpi meluncurkan merek saya sendiri, saya akan secara serius mengakui merenungkan kontroversi ini. Saya akan belajar lebih hati-hati untuk mencegah hal ini terjadi di masa depan. Semua konten dengan produk palsu telah dihapus. Saya meminta maaf kepada merek-merek yang mengalami dampak dari saya,” tambah Freezia.

Pada Rabu (19/1), Kim Hyo-jin, CEO Hyowon CNC, agensi Freezia, meminta maaf dan menjelaskan bahwa perusahaan tidak memeriksa dengan benar pakaian yang dikenakan artis mereka dalam konten promosi maupun penampilannya di acara televisi.

"Kami berpikir bahwa menghormati gaya berpakaian Ji-ah adalah cara untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penggemarnya. Co-founder Hyowon CNC, aktor Kang Ye-won, yang saya percayai segalanya dan percayakan manajemen, juga malu dengan apa yang mereka lakukan," tulis Kim.

Sejumlah item yang dikenakan Freezia seperti crewneck top, scarf, kardigan dan anting Chanel, tas Lady Dior, bikini Versace, leather dress Saint Laurent, tank top Fendi, hingga kalung Van Cleef & Arpels diduga barang palsu.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

7 Benda Ini Dipercaya Dapat Membawa Keberuntungan

BERIKUTNYA

Gurun Sahara Ditutupi Salju! Ini Penyebabnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: