Sumber gambar: GoodWork

FIlm Dear Nathan, Thank You Salma Tembus 300.000 Penonton

19 January 2022   |   22:05 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film produksi Rapi Films dan Screenplay Films, yakni Dear Nathan, Thank You Salma, berhasil mengumpulkan 300.000 penonton lebih lho Genhype!

Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, film penutup dari trilogi Dear Nathan tersebut berhasil mencapai penonton lebih dari 300.000 pada hari keenam penayangannya di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. 

Film yang mulai tayang pada 13 Januari 2022 tersebut bahkan telah mendapatkan 104.117 penonton pada hari kedua penayangan. 

Aktor Jefri Nichol yang berperan sebagai Nathan mengatakan semoga pencapaian ini menjadi "bahan bakar" yang baik pada awal 2022. 

Dia berharap makin yang banyak yang mendukung film Dear Nathan, Thank You Salma dengan menonton di bioskop-bioskop yang ada di Indonesia. 

“Senang sekali sudah ada 300.000 lebih penonton bernostalgia dan bertumbuh bareng kita, dari film pertama hingga film terakhir," katanya. 

Antusias penonton yang tinggi, disebutkan dalam rilis, membuat terdapat penambahan layar penayangan film ini di sejumlah di kota di Indonesia. Kota-kota itu antara lain Jakarta, Bogor, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya.

Film Dear Nathan, Thank You Salma sendiri masih dibintangi oleh Jefri Nichol yang berperan sebagai Nathan dan Amanda Rawles sebagai Salma. 

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani ini masih mengangkat kisah percintaan antara Nathan dan Salma.

Bedanya, di film ini ceritanya sudah lebih dewasa. Jika di dua film sebelumnya kedua tokoh utama masih berseragam SMA, di film penutup ini keduanya sudah menjadi mahasiswa. 

Selain itu, bukan cuma tentang percintaan, film ini juga mengangkat isu kekerasan seksual dan mendatangkan dua pemain baru yaitu Indah Permatasari sebagai Zanna dan Ardhito Pramono sebagai Afkar.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

PT. Pembangunan Jaya & Miles Films Hadirkan Webseries Para Maestro Indonesia

BERIKUTNYA

Youtuber Arief Muhammad muncul Dengan Gebrakan Baru Lewat ArMuh Podcast

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: