Serial animasi Arcane yang merupakan adaptasi dari game League of Legends. (Netflix )

Catat, Serial Animasi Adaptasi Game yang Tayang di Netflix 2021 

17 May 2021   |   13:54 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Kalian tipe orang yang senang main gim dan hobi nonton? Tentunya kehadiran serial atau film yang diadaptasi dari gim favorit menjadi hal yang menggembirakan. 

Saat ini, tak sedikit proyek adaptasi serial-gim yang dilakukan. Judul-judul gim populer seperti Assasins Creed atau Resident Evil adalah beberapa di antaranya. 

Berikut ini adalah beberapa serial adaptasi video gim terbaru yang ada di platform streaming video Netflix : 

1. Dota: Dragon's Blood 

Serial televisi kartun animasi ini dikembangkan oleh Ashley Miller dan didasarkan pada seri permainan video Dota, khususnya entri 2013 Dota 2. 

Dota: Dragon's Blood pertama kali tayang di Netflix pada 25 Maret 2021 dengan total 8 episode dengan rerata durasi 26-28 menit per episode. Kehadiran seri ini diapresiasi positif oleh para penggemarnya. 

2. Castlevania 

Castlevania adalah serial televisi streaming animasi yang diproduksi oleh Frederator Studios. Ceritanya didasarkan pada seri video gim dengan judul yang sama buatan Konami. 

Seri ini pertama kali tayang di Netflix pada 2017 dan hingga kini telah memiliki 3 musim. Musim keempatnya telah resmi diumumkan bakal mendarat pada 13 Mei mendatang. 

3. Arcane 

Proyek adaptasi lain yang bakal tayang di Netflix adalah Arcane yang merupakan kerja sama dari Netflix dan Riot Games. Didasarkan pada gim populer berjudul League of Legends

Serial animasi itu bakal mengisahkan awal mula dan perjuangan dua champion ikonik di League. Rencananya, Arcane dijadwalkan tayang perdana di seluruh dunia pada akhir tahun ini. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Belajar Jadi Pilot Profesional Lewat Microsoft Flight Simulator

BERIKUTNYA

Ternyata 5 Makanan Simpel Ini Bisa Tingkatkan Fungsi Otak Lho !

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: