Ilustrasi sepak bola (Sumber gambar: Pixabay/pexels

Garuda Indonesia Menjadi Official Airline Liga Indonesia Baru

07 January 2022   |   18:49 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar terbaru dari airline  kebanggaan Indonesia, Garuda Indonesia. Kali ini, Garuda Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Liga Indonesia Baru menjadi official airline dan mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan Liga Indonesia Baru bersama 18 peserta klub sepak bola, yang menjadi anggota selama 3 tahun pada 1 Januari 2022- 31 Desember 2024.

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi, dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, menuturkan lingkup kerja sama yang terjalin meliputi penyediaan layanan penerbangan bagi seluruh manejemen, atlet, kontingen, dan supporter dari seluruh klub yang berada di bawah naungan Liga Indonesia Baru.

Kemudian dalam lingkup layanan carter kargo serta ancillary. Lalu, kerja sama di bidang marketing hingga potensi pengembangan digital apps sebagai ekosistem dan channel baru bagi kedua belah pihak.

Ade juga berharap kerja sama yang terjalin juga dapat mendukung peningkatan prestasi olahraga nasional, khususnya sepak bola. Kemudian, menjadi langkah positif terhadap pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong pertumbuhan ekosistem pariwisata melalui sektor sport tourism di berbagai destinasi.

“Dengan menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh atlet yang akan berkompetisi dan juga seluruh pendukung 18 klub yang tergabung dalam Liga Indonesia Baru,” katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa kerja sama yang terjalin akan memberikan manfaat lebih bagi pelaku sepak bola nasional. Dia berharap kerja sama dapat membantu operasional klub-klub di kompetisi profesional.

Untuk diketahui, Liga Indonesia Baru merupakan operator penyelenggara turnamen sepak bola nasional yang  berada di bawah naungan PSSI yang menjalankan sejumlah turnamen terbesar sepak bola nasional seperti Liga 1, dan Liga 1 Youth di Indonesia.


Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Catat! Ini Daftar Game yang Rilis pada Januari 2022 

BERIKUTNYA

5 Hidden Gem yang Wajib Dikunjungi untuk Liburan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: