Jiwa Toast x Lord Adi Indonesia Toast Series. (Dok. Jiwa Toast)

Jiwa Toast Gandeng Lord Adi Eksplorasi Cita Rasa Indonesia

07 January 2022   |   14:43 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype, ada inovasi baru nih dari Jiwa Toast. Kali ini, mereka menggandeng salah satu selebriti chef yaitu Suhaidi Jamaan atau yang akrab disapa Lord Adi, Top 3 Master Chef Indonesia Season 8, untuk menciptakan kreasi menu yang mengangkat tema Indonesia Toast Series.

Sebagai bagian dari kampanye #Kolaborasa (Kolaborasi Rasa yang Gak Biasa), Jiwa Toast dan Lord Adi menghadirkan dua varian menu khas Nusantara yang unik, yakni Beef Rendang dan Tuna Lado Mudo.

Menu Beef Rendang dilengkapi dengan daging sapi yang dibumbui rempah khas Indonesia sehingga menghasilkan rasa yang aromatik dan autentik. Sementara menu Tuna Lado Mudo berisi irisan ikan tuna dengan sambal ijo dan saus kari.

(Baca juga: Ini 5 Strategi Bisnis Sukses dari Kopi Kenangan)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JIWA TOAST (@jiwatoast)



"Bagi kami, kolaborasi ini akan memberikan warna baru yang unik pada menu Jiwa Toast kali ini, terlebih dalam campaign #Kolaborasa ini, Jiwa Toast ingin mengeksplorasi kuliner di kampung halaman Lord Adi yaitu di Sumatera Barat yang terkenal memiliki hidangan dengan cita rasa yang khas dan mendunia," ujar CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan dalam keterangan resmi.

Lord Adi mengungkapkan bahwa keunikan dari menu kolaborasinya ada pada perpaduan Beef Rendang maupun Tuna Lado Mudo di dalam toast yang memang sebelumnya belum pernah ada.

Sebagai penggemar roti, dia menganggap kesempatan ini sebagai suatu kebanggaan dan tantangan yang luar biasa untuk menciptakan menu yang terinspirasi dari tanah kelahirannya di Sumatra Barat.

"Yang ada di pikiran saya ketika membuat menu ini, saya ingin menyajikan suatu menu yang bisa dicintai dan dinikmati seluruh masyarakat dengan memadukan hidangan khas Sumatra Barat dengan roti khas Jiwa Toast," ujarnya.

Lewat kolaborasi ini, Lord Adi juga ingin mengelevasi masakan Nusantara dalam satu kreasi baru termasuk mengkolaborasikannya dalam menu toast.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Balmain Rilis Koleksi Kolaborasi Fesyen & NFT dengan Barbie

BERIKUTNYA

Berawal Jadi Reseller, Perempuan Muda Ini Sukses Berbisnis Masker Organik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: