Joe Lara dalam Tarzan in Manhattan 1989 (Sumber - imdb.com)

Joe Lara, Pemeran Tarzan Meninggal Dalam Kecelakaan Jet Pribadi

31 May 2021   |   15:19 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood,Joe Lara, aktor pemeran serial Tarzan : The Epic Adventures meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat Cessna C501 yang terjatuh di danau Percy Priest , Tennessee, Amerika Serikat.

Dikutip dari nydailynews.com, bintang film berusia 58 tahun tersebut bersama sang istri, Gwen Shamblin Lara. Mereka merupakan dua dari tujuh penumpang yang tewas dalam kecelakaan pesawat jet pribadi itu.

Adapun lima korban lainnya dalam kecelakaan pesawat Sabtu (30/5/2021) diidentifikasi oleh pihak berwenang sebagai Jessica dan Jonathan Walters, Jennifer dan David Martin, dan Brandon Hannah. Masing-masing korban berasal dari Brentwood.

Kecelakaan tersebut terjadi tak lama setelah pesawat lepas landas sebelum pukul 11, Sabtu (29/5/2021). Para pejabat mengatakan bahwa jet tersebut telah melakukan perjalanan dari Bandara Smyrna, yang terletak sekitar 24 mil tenggara Nashville, ke Bandara Internasional Palm Beach di Florida.

"Upaya pemulihan sedang berlangsung di danau dari jembatan Weakley Lane ke Lamar Hill Boat Ramp," kata John Ingle, kapten dan komandan insiden tim pemadam kebakaran dan penyelamat, dalam update Minggu sore (30/5/2021).

Ingel mengatakan bahwa pihak berwenang mengatakan sisa-sisa manusia dan komponen jet telah ditemukan."Bidang puing-puing itu lebarnya kira-kira setengah mil," ujarnya.

Joe Lara pertama kali memerankan petualang tituler dalam Tarzan in Manhattan pada 1989. Selanjutnya, dia kembali mengembil peran sebagai Tarzan dalam serial Tarzan: The Epic Adventures, yang ditayangkan selama satu musim pada 1996.

Terlahir sebagai William Joseph Lara, aktor ini juga muncul dalam film TV yang dibuat untuk 1990 Gunsmoke: The Last Apache dan dalam sebuah episode Baywatch pada 1993.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Serial Musikal Nurbaya Siap Dihelat, ini Para Pemeran Utamanya

BERIKUTNYA

Asah Kemampuan Ini Biar Jiwa Entrepreneur Kalian Muncul

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: