Far Cry 6 (Ubisoft)

Ubisoft Rilis Gameplay dan Tanggal Peluncuran Gim Far Cry 6

30 May 2021   |   14:41 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Bagi para gamers, gim tebaru dari pengembang Ubisoft yakni Far Cry 6 yang memiliki genre open-world action-adventure adalah salah satu gim yang paling dinantikan pada tahun ini.

Akhirnya, pengembang video gim asal Prancis itu mengumumkan informasi lebih lanjut tentang gim tersebut. Ubisoft telah merilis video gameplay resmi dari permainan ini.

Video yang dirilis menunjukkan gameplay dengan latar jalur pegunungan yang akan dimainkan sebagai lokasi berpergian karakter utama.

Pemain nantinya dapat mengatur dan menggunakan kendaraan seperti tank, pesawat terbang, kapal, dan lain-lain. Puncaknya adalah jangkauan berbagai persenjataan untuk melindungi diri.

Far Cry 6 akan memberikan kalian kesempatan untuk melengkapi diri dengan berbagai senjata berat seperti senapan mesin, perlengkapan peluncur roket mini, hingga mesin penyembur api.

Kemungkinan, pemain juga bakal bisa mengendalikan hewan dengan memperoleh semacam kekerabatan. Makin tinggi tingkat keakrabannya, maka pemain bisa memilihara dan menunggangi hewan tersebut.

Buat Genhype yang penasaran dengan gim terbaru dari Ubisoft ini, kalian masih harus bersabar nih karena rencananya Far Cry 6 bakal resmi diluncurkan pada 7 Oktober 2021 mendatang.




Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Contek Makeup Punk-Rock 1970-an ala Cruella

BERIKUTNYA

Ingin Tubuh Bugar & Ideal Tapi Malas ke Pusat Kebugaran? Gunakan Saja Mini Gym di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: