Dok. IMDb

Hospital Playlist 2 Tayang 17 Juni, Simak Fakta Menarik Para Pemainnya!

28 May 2021   |   21:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, apakah kalian termasuk yang menantikan drama serial Korea Hospital Playlist Season 2? Sebentar lagi, tepatnya 17 Juni mendatang, drama yang sangat populer ini akan mulai tayang lho. Masih sama seperti musim sebelumnya, drama tersebut mengisahkan kehidupan lima dokter yang telah lama berteman sejak mereka sekolah kedokteran.

Mereka adalah Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Pada musim keduanya, kabarnya drama tersebut menyiapkan kejutan spesial dalam menampilkan para pemainnya. Sebelum semakin penasaran, simak beberapa fakta menarik tentang pemain Hospital Playlist ini ya.

1. Semua pemeran utama memiliki latar belakang pemain teater
Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do semuanya dimulai sebagai aktor teater. jung Kyung Ho adalah lulusan jurusan teater, sedangkan Yoo Yeon Seok pernah membintangi produksi teater di universitas. Dalam salah satu klip di balik layar, Jo mengungkapkan bahwa mereka berlima telah berjanji bertemu untuk latihan bahkan setelah syuting musim kedua. 

2. Mereka semua belum berusia 40-an tahun
Dalam drama tersebut, kelima pemain tersebut masuk sekolah kedokteran bersama pada tahun 1999 dan berusia sekitar 40 tahun. Pada kenyataannya, mereka semua berusia akhir 30-an tahun. Jo dan Kim lahir pada 1980, Jeon pada 1982, Jung pada 1983, dan Yoo pada 1984.

3. Hanya Yoo Yeon Seok yang pernah membintangi drama medis sebelumnya
Sebelum bergabung di drama Hospital Playlist, Yoo pernah membintangi serial drama medis yang sangat populer, Doctor Romantic, sebagai Guru Kim. Pernah juga tergabung dalam serial General Hospital 2 dan Midnight Hospital. Sementara itu, para pemain lain pernah membintangi genre yang berbeda, seperti acara TV romantis dan penuh aksi, komedi, dan thriller.

So, buat para penggemar, harap bersabar dan nantikan ya! 

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

5 Efek Buruk Kebanyakan Asupan Garam buat Kesehatan

BERIKUTNYA

Begini Cara Mengamankan Jejak Digital Kala Pinjam atau Sewa Komputer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: