sumber gambar : Moove Motors Asia

Moove Motors Rilis Sepeda Listrik Hasil Kerja Sama NIU dengan Gundam

02 December 2021   |   13:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Moove Motors Asia meluncurkan produk sepeda listrik hasil kerja sama NIU dengan Gundam, satu seri animasi Jepang dari studio Sunrise yang telah mengudara sejak 1979. Dalam penjelasan resminya, Moove Motors menyebut produk ini untuk pertama kalinya di luar China yaitu di Indonesia, sebagai produk eksebisi.

Dengan menghadirkan seri kolaborasi desain ini, Moove Motors Asia ingin memperlihatkan bahwa trend yang terjadi sekarang adalah bahwa kendaraan listrik bukan hanya sebagai sarana transportasi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup. 
 
Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motors Asia selaku salah satu distributor sepeda dan motor listrik NIU di Indonesia, menuturkan bahwa sepeda listrik hasil kolaborasi antara NIU dan Gundam ini diperlihatkan untuk para penggemar Gundam dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan. 

"Dan juga kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas," katanya.  

Sepeda listrik dengan kelir khas robot Gundam ini akan hadir di official store di Mal Grand Indonesia mulai dari 1 Desember.  Pengunjung, lanjutnya dapat untuk hadir dan melihat-lihat dari dekat hasil karya desain unik ini dari secara langsung dan dari dekat. Kemudian juga dapat berfoto bersama dengan sepeda listrik ini dan mengikuti kompetisinya di media sosial instagram.
 

SEBELUMNYA

Simak Daftar Musisi & Lagu Terpopuler di Spotify Wrapped 2021

BERIKUTNYA

Spotify Wrapped Hadir Lagi, Begini Cara Aksesnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: