sumber gambar: Rolls Royce

Rolls-Royce Motor Cars Meluncurkan New Black Badge Ghost di Singapura

25 November 2021   |   16:00 WIB

Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan New Black Badge Ghost di Singapura, kendaraan untuk individu super mewah yang memiliki hasrat akan kemewahan yang berani dan tidak konformis.  Kendaraan ini juga akan diluncurkan di Indonesia pada kuartal pertama tahun depan. 

Dalam keterangan pers yang diterima Hypeabis.id, Irene Nikkein, Asia Pacific Regional Director Rolls-Royce Motor Cars, menuturkan di seluruh Asia pada saat ini, semua orang menjadi saksi para pengusaha sukses yang lebih muda dan lebih beragam dari sebelumnya. 

Para pelaku usaha tersebut, lanjutnya, adalah seorang inovator, perintis, "pelanggar aturan", dan pemberani. "Dengan model baru ini, kami merayakan Post Opulance in extremis dan Black Badge paling murni dalam sejarah marque," katanya. 

Renee Chua, Managing Director Rolls-Royce Motor Cars Singapore, menuturkan Black Badge adalah sebuah kendaraan untuk individu yang tidak kenal dengan rasa takut. Kondisi tersebut terbukti karena pelanggan menginginkan sesuatu yang lebih berani, edgy, dan intens. 

"Ketika New Ghost diluncurkan, kami melihat apresiasi yang kuat untuk mobil berteknologi paling canggih dari Rolls-Royce. Sekarang, dengan versi Black Badge baru ini, 'alter-ego Ghost' berada pada posisi paling dinamis dan kuat, namun sepenuhnya Rolls-Royce," katanya. 

Kendaraan ini dibekali dengan mesin pacu V12 Rolls-Royce twin-turbocharged 6,75 liter yang memiliki sampai dengan tenaga 600PS dan memiliki torsi 900NM. 

Untuk diketahui, Rolls-Royce memulai debut Black Badge dengan Wraith and Ghost pada 2016, diikuti oleh Dawn pada 2017, dan Cullinan pada 2019 untuk segmen baru yang ingin mengemudi sendiri.


Editor: Indyah Sutriningrum
SEBELUMNYA

Adaptasi Perubahan Masyarakat Menjadi Isu Penting di Kongres Ikatan Psikolog Klinis Indonesia

BERIKUTNYA

Review: Apa yang Sebenarnya Terjadi di Ending Film Follow Me?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: