Vivo V21 5G (Vivo Indonesia)

Vivo V21 5G Mulai Dijual di Indonesia, Cek Spesifikasi & Harganya

24 May 2021   |   18:28 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa nih di antaranya GenHype yang merupakan penggemar dari brand smartphone Vivo? Tau enggak kalian bahwa Vivo Indonesia telah memboyong produk terbarunya ke dalam negeri loh, yakni Vivo V21 5G.

Smartphone ini mengusung beberapa keunggulan utama, misalnya Dual OIS Night Camera, Ultra Slim Matte Design, Extended RAM, dan Dual Mode 5G.

Dalam peluncurannya, Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa Vivo V21 5G dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen untuk perangkat yang kaya fitur.

"Vivo V21 5G hadir dengan kamera depan paling top di segmennya, desain ramping, perangkat keras dan lunak yang kuat, dirancang untuk pengalaman unik yang akan membantu pengguna menikmati momen," katanya.

Perangkat ini merupakan smartphone pertama di Indonesia yang memiliki teknologi Dual OIS Night Camera untuk kamera belakang beresolusi 64 MP maupun kamera depan dengan resolusi 44MP.

Urusan tampilan dan desainnya dinamai Ultra Slim Matte Design yang diklaim merupakan smartphone 5G paling tipis dengan ketebalan 7,29 mm. Pengguna bisa memilih dua varian wana yakni Dusk Blue dan Sunset Dazzle.

Bagian menarik lainnya adalah fitur Extended RAM yakni 8GB + 3GB Extended, dengan total RAM 11GB. Ini dilengkapi dengan prosesor papan atas atau premium dari MediaTek yakni Dimensity 800U.

Selain itu, smartphone juga sudah mendukung konektivitas jaringan 5G dengan menyematkan Dual Mode 5G. Kendati teknologi jaringan generasi kelima itu belum eksis di Indonesia, tapi nantinya kalian bakal bisa menikmati fitur tersebut jika sudah tersedia.

Nah untuk harganya, Vivo V21 5G dipasarkan di Indonesia dengan banderol Rp5,8 juta. Kalian bisa mulai memesan perangkat ini secara daring eksklusif di Tokopedia maupun luring di toko resmi dan ritel mitra resmi Vivo.
 

Peluncuran Vivo V21 5G (Vivo Indonesia)

Peluncuran Vivo V21 5G (Vivo Indonesia)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Tip Bikin Kompos di Rumah, Coba Yuk!

BERIKUTNYA

Ini 6 Langkah Skincare yang Harus Dilakuin Menurut Dokter Kecantikan Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: