Ilustrasi (Dok. Daniel Romero/Unsplash)

5 Rekomendasi Earbuds untuk Temani Rutinitas

18 November 2021   |   17:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype pasti setuju kalau mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari keseharian kita. Adanya musik yang mengiringi aktivitas membuat kegiatan menjadi lebih menyenangkan dan mood tetap terjaga. Dengan makin berkembangnya teknologi, alat dengar musik pun kian beragam salah satunya adalah earbuds.

Earbuds atau yang disebut juga true wireless stereo (TWS) adalah perangkat eksternal audio seperti earphone atau headphone yang dirancang nirkabel atau tanpa kabel. Keunggulan utama dari desain tersebut jelas kamu tidak akan direpotkan dengan kabel yang melilit.

Produk ini memang dirancang agar bisa memberikan pengalaman yang memuaskan dan nyata ketika mendengarkan sebuah kualitas suara stereo. Keuntungan lainnya adalah kenyamanan saat mendengarkan musik sambil beraktivitas, karena buds yang menempel erat di telinga.

Baca jugaMau Beli Earphone TWS? Perhatikan 4 Hal Ini Genhype

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi earbuds, berikut ini 5 rekomendasi earbuds yang cocok untuk menemani aktivitasmu sehari-hari berdasarkan rilis JBL yang diterima Hypeabis.id, Kamis (18/11/2021).
 

1. Tune 115TWS

 

Tune TWS

Tune TWS


Earbud satu ini cocok untuk menemani rutinitas sehari-hari kamu dengan kualitas suara yang mumpuni.  Didukung dengan daya baterai selama 21 jam, USB-C charging case, teknologi Voice Assistant, serta koneksi Dual Connect L/R, earbuds ini tersedia dalam berbagai pilihan seperti hitam, merah, mint, dan putih.
 

2. Tune 25TWS

Masih dalam seri Tune, earbuds ini bisa menjadi pilihan kamu untuk mendengarkan musik. Dengan daya 21 jam, USB-C charging case, Google Fast Pair, hingga Dual Connect L/R, earbuds tipe ini bisa sebagai perangkat pintar yang cocok menjadi bagian dari gaya hidup aktif, urban, dan dinamis. Earbuds limited edition ini hadir dengan warna hitam dan orange. 
 

df

Ilustrasi (Dok. Daniel Romero/Unsplash)

3. Live Pro+ TWS

Earbuds ini menawarkan pengalaman True Wireless yang nyata. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient, earbuds ini memungkinkan pengguna untuk tenggelam dalam musik tanpa suara kebisingan dari luar. Dengan sekali ketuk pada earbuds, kamu sudah bisa beralih antara lagu favorit ke panggilan telepon.

Selain itu, mikrofon dual beamforming dan teknologi peredam suara angin pada earbuds ini juga membuat hasil suara layaknya percakapan secara langsung. Earbuds ini juga dilengkapi dengan kemampuan daya hingga 28 jam dari Qi-wireless charging yang kompatibel dan pengisian daya nirkabel super cepat.
 

4. Tour Pro+ TWS

Earbuds satu ini memiliki desain yang ramping namun fungsional dengan kualitas yang cukup tangguh. Dilengkapi dengan fitur Adaptive Noise Cancellation, pengguna dapat memblokir kebisingan yang berlebihan saat mendengarkan playlist favorit atau menerima panggilan kerja tanpa gangguan.

Saat dibutuhkan, fitur ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan lingkungan sekitar dengan menyesuaikan tingkat kebisingan latar belakang yang sesuai. Dipasangkan dengan JBL Pro Sound, Adaptive Ambient Aware, dan teknologi TalkThru, earbuds ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani di segala aktivitas yang padat.
 

5. Endurance Peak 

Tersedia dalam warna biru, hitam, merah, dan putih, earbuds satu ini merupakan kreasi terbaik di kategorinya, dengan performa unggul dalam memberikan proteksi dalam kelincahan berkarya bagi pengguna. Earbuds ini juga cocok bagi kamu yang aktif berolahraga karena memberikan proteksi bahkan ketika berada di dalam air seperti berenang.

Keunggulan lainnya adalah earbuds ini bisa digunakan secara multifungsi, karena pengguna bukan hanya bisa mendengarkan musik, tetapi juga dapat menjawab panggilan telepon, berkomunikasi, bahkan mengontrol Voice Assistant dari manapun pengguna berada, sehingga setiap percakapan terdengar lebih jelas tanpa gangguan.

Baca jugaAwas, Ini Efek Buruk Terlalu Sering Memakai Earphone

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

4 Tren Desain Rumah Yang Muncul Akibat Pandemi

BERIKUTNYA

Sempat Alami Kecelakaan Hingga Lumpuh, Wanita Ini Sukses Jadi Content Creator Makeup

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: