Abuba Steak Wagyu Festival 2021. (Dok. Abuba)

Abuba Steak Adakan Wagyu Festival 2021

12 November 2021   |   15:22 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype sudah tahu varian daging super empuk yang dikenal juga dengan nama wagyu, kan? Tahun ini, Abuba Steak kembali mengadakan Wagyu Festival 2021 yang berlangsung 11 November 2021 sampai 11 Desember 2021. Pengunjung restoran dapat menikmati tiga pilihan daging wagyu, mulai dari rib eye 6-7, sirloin 4-5, dan tenderloin wagyu.

Wagyu Festival 2021 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Abuba Steak sejak 2015. Selain menyediakan ragam variasi steak wagyu, restoran keluarga ini biasanya turut mengadakan lomba makan steak dan lomba foto. Sayangnya, akibat pandemi kegiatan lomba makan steak tahun ditiadakan.

Operational Support PT Abuba Aji, Umar Hadi, menyampaikan bahwa meskipun masih terdampak pandemi, Abuba tetap ingin memberikan apreasiasi kepada konsumen, salah satunya melalui promo festival wagyu.

"Tahun lalu festival juga tetap diadakan meskipun karena pandemi, kami tidak bisa menggelar eating contest seperti tahun-tahun sebelumnya. Kali ini kami menyambut konsumen untuk menikmati steak wagyu dengan promo spesial," ujarnya ketika ditemu di Jakarta, Kamis (11/11).

(Baca juga: Suka Steak? Ini 4 Perbedaan Daging Sirloin & Tenderloin)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ABUBA steak (@abubasteak_)


Menu wagyu yang menjadi bagian dari promosi ini antara lain wagyu sirloin dan rib eye dengan tingkat marbling masing-masing 4-5 dan 6-7 serta wagyu tenderloin.

Pilihan daging tadi bisa kalian sesuaikan dengan saus sesuai selera seperti mushroom sauce, barbeque sauce, atau blackpepper.

Adapun promo steak wagyu yang ditawarkan Abuba pada Wagyu Festival 2021 kali ini adalah:
  • Setiap pembelian menu wagyu, dapatkan free nestea (1 gelas)
  • Setiap pembelian 2 menu wagyu, dapatkan dessert bread pudding classic + 1 pitcher lemon tea
Selain promo menu spesial, Abuba juga mengadakan lomba foto dengan tema Wagyu Festival 2021 di mana kontestan dapat mengunggah foto semenarik mungkin di akun pribadi mereka dengan menyematkan tag @abubasteak_ dengan hashtag #AbubaWagyuFest dan mention ke tiga teman.

Terhitung 2020, Wagyu Eating Competition di Abuba Steak telah diganti dengan promo pengumpulan bukti struk pembelian menu wagyu (minimal Rp1.000.000 dan akumulasi) yang dapat ditukar sebagai nomor undian untuk mendapatkan hadiah uang tunai Rp2.000.000 dan voucher Abuba senilai Rp500.000.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Keunggulan & Kelemahan Bus Berbodi Aluminium Ketimbang Besi

BERIKUTNYA

Taylor Swift Rilis Red (Taylor's Version) Berisi 30 Lagu Klasiknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: