Aswin Yanuar sebagai CEO Maswindo Bumi Mas (dok: Aswin Yanuar)

Masih Ingat Aktor Aswin Yanuar? Kini Sukses Jadi Pengusaha Properti & Papa Online

23 May 2021   |   12:04 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kisah inspiratif kali ini datang dari Aswin Yanuar. Pria yang sempat malang melintang di dunia hiburan Tanah Air ini ternyata sudah banting setir menjadi salah satu pengusaha properti sukses.

Sebagai catatan, pria yang lahir pada 7 Januari 1989 ini memulai kariernya di dunia hiburan pada awal 2000-an. Kala itu, dia memutuskan untuk meninggalkan kota kelahirannya, Surabaya, Jawa Timur untuk menjadi aktor dan model di Jakarta.

Berbagai sinetron pun pernah dibintangi seperti sinetron Yasmin memerani tokoh Maing sebanyak 22 episode,dan peran pendukung di sinetron Dewi sebagai Udin selama 15 episode, tahun 2006-2009, sebagai pembawa acara Talk Show 2 pada salah satu TV swasta.

Kini sosok Aswan Yanuar memutuskan berhenti di panggung hiburan, beralih profesi sebagai CEO PT Maswindo Bumi Mas yang bergerak dalam bidang properti dan kontraktor yang menawarkan rumah mewah dengan harga terjangkau. 

"Alhamdulillah rancangan  rumah yang saya buat diminati banyak dari kalangan artis seperti Tantri Kotak, Nikita Mirzani, Rizky Billar," ujar Aswan pada Sabtu (22/5/2021) di Jakarta.

Aswin mengungkapkan kesuksesannya lewat Maswindo Bumi Mas tak terlepas dari keunikan desain bangunan yang ditawarkan. Desain yang ditawarkan oleh Aswin boleh dikatakan sangat unik, di luar kelaziman atau out of the box.

”Selain unik mewah dan harga cukup terjangkau. Sehingga client puas memakai jasa Maswindo Bumi Mas, dan design arsitek karya saya menjadi viral bahkan ribuan orang saat ini menyukai desain-desain tersebut," terang Aswin.

Fakta menarik lainnya tentang Aswin, yaitu kebiasaannya memberikan rumah gratis serta merenovasi rumah gratis untuk masyarakat yang kurang mampu. Serta membagi bagikan give away selama bulan Ramadan 2021 dengan nilai ratusan juta bahkan sampai puluhan miliar rupiah.

"Dalam hal ini saya mencoba mengedukasi masyarakat dengan ilmu Ikhlas untuk dapat gemar membantu sesama. Dan saya berbisnis tanpa mengunakan pinjaman bank. Sehingga banyak pengusaha lain yang ingin ikut bergabung," ujarnya.

Selain itu, setiap Jumat malam melalui media instagram Aswin Yanuar memberikan give away senilai Rp100 juta dan uniknya hadiah tersebut dipilih secara acak. Sehingga orang yang melihat media sosialnya pasti dibuat berdecak kagum, sehingga  penggemarnya menjamur di seluruh Indonesia sampai menyebut Aswin Yanuar sebagai Papa Online.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Hati-hati! Ini 7 Tanda Gaslighting yang Harus Diperhatikan

BERIKUTNYA

4 Bintang Top Main dalam Drama Karya Kim Eun Sook. Tonton Sekarang Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: