Smartphone Realme GT Neo 2 (Realme)

Sambut Hari Belanja 11.11, Realme Rilis 2 Smartphone Anyar

04 November 2021   |   10:13 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar Realme resmi mengumumkan kehadiran dua produk terbarunya ke pasar Indonesia yakni Realme GT Neo 2 dan Realme Narzo 50 Series. Peluncuran ini disiapkan dalam rangka menyambut perayaan hari belanja daring 11.11.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan bahwa peluncuran perangkat dalam gelaran bertajuk Neo Born Disruptor menjadi awal baru bagi perusahaan mengembangkan seri GT, yang merupakan seri flagship killer.

"Kami bermaksud menghadirkan everything in Neo dan menyatukan setiap hal hebat untuk menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter," katanya.

Realme GT Neo 2

GT Neo 2 (Realme)

GT Neo 2 (Realme)

Smartphone flagship killer terbaru dari Realme ini merupakan suksesor dari pendahulunya. Hadir dengan peningkatan dalam beberapa aspek seperti performa, sistem pendingin, layar, dan desain yang tampil dengan warna baru.

Spesifikasinya, ponsel memakai prosesor Snapdragon 870 5G yang dibangun dengan fabrikasi 5 nanometer. Dibekali dengan teknologi Dynamic RAM Expansion yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB, plus penyimpanan hingga 256GB.

Urusan visualnya, produk memiliki ukuran layar 6,62 inci AMOLED E4 dengan refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 1.300 nits. Bagian menarik lainnya adalah pilihan warna Neo Green, yang dihadirkan berkat kolaborasi dengan dua desainer terkenal Paco dan Sire.

Adapun, bagian kameranya dibekali dengan konfigurasi triple camera dengan rincian kamera utama 64MP, kamera ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. Bagian depannya disematkan kamera swafoto dengan resolusi 12MP.

Realme Narzo 50A

Narzo 50A (Realme)

Narzo 50A (Realme)

Perangkat lainnya yang diluncurkan adalah smartphone entry level Realme Narzo 50A yang dapur pacunya menggunakan MediaTek Helio G85. Hadir dengan pilihan RAM 4GB dan memori penyimpanan  64GB atau 128GB.

Tampilannya menggunakan layar 6,5 inci IPS, layar bidang yang luas dengan screen to body ratio mencapai 88,7 persen. Perangkat juga hadir dengan baterai jumbo 6.000 mAh dengan pengisian daya sebesar 18 watt.

Urusan fotografinya menggunakan konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Di bagian depan, tersemat kamera beresolusi 8MP untuk keperluan swafoto.

Realme Narzo dibanderol dengan harga normal Rp2,09 juta untuk varian 4GB/64GB dan Rp2,19 juta untuk varian 4GB/128GB. Adapun Realme GT Neo 2 dijual dengan harga Rp6,49 juta.



Editor : Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Fantastis, Gelaran ISEF 2021 Catat Transaksi Senilai Rp25,8 Triliun!

BERIKUTNYA

Pengguna Twitter Ternyata Savvy & Affluent Soal Keuangan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: