Ni no Kuni II (Nintendo)

Game JRPG Ni no Kuni II Bakal Hadir di Nintendo Switch September

21 May 2021   |   16:02 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Buat para pencinta gim, ada info terbaru nih. Gim video bergenre role playing game (RPG) asal Jepang Ni no Kuni II: Revenant Kingdom bakal rilis di platform konsol Nintendo Switch. Dalam peluncuran konsol itu, gim yang pertama kali dirilis pada 2018 untuk komputer dan PS4 itu akan menyertakan semua konten tambahan yang sejauh ini ada.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom - Prince's Edition akan memasukkan downloadable content (DLC) gim asli, termasuk The Lair of the Lost Lord dan Tale of a Timeless Tome.

Gim peran tersebut akan dirilis secara fisik dan juga tersedia secara digital di Switch eShop pada 17 September mendatang, dengan dibanderol harga sebesar 60 dolar atau sekitar Rp860.000.

Para pemain yang memainkan gim ini mengambil peran sebagai Evan, penguasa muda Ding Dong Dell setelah dia digulingkan dalam peristiwa kudeta.

Dari sana, Evan akan memulai petulangan epik untuk membangun kembali kerajaannya dan menyatukan dunia. Dia akan bekerja sama dengan sejumlah karakter pendukung di sepanjang perjalanan.

Pemain juga bisa bekerja sama dengan entitas yang dikenal sebagai Higgledies selama permainan berlangsung. Ini adalah mahluk mirip Pokemon yang mendukung kelompok selama pertempuran dengan berbagai kemampuan.

Waralaba Ni no Kuni sendiri sangat terkenal dengan gaya visualnya. Studio animasi Jepang Ghibli memproduksi cutscene animasi untuk gim sebelumnya dalam serial ini yakni Ni no Kuni: Wrath of the White Witch rilisan 2013.

Kendati Ghibli tidak terlibat secara teknis dalam Ni no Kuni II, tapi gim masih menggunakan visualisasi yang mirip dengan desainer karakter Ghibli Yoshiyuki dan komposer Joe Hisaishi.

Sebagai informasi aja, intelektual properti dari Ni no Kuni tak terbatas pada gim saja. Netflix telah menghadirkan serial anime yang didasarkan pada gim ini. 




Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Firma Arsitek Indonesia Ini Rancang Bangunan Industri Kreatif di Afrika

BERIKUTNYA

BTS Rilis Lagu Baru, Butter Trending di YouTube

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: