Sumber gambar ilustrasi : Djordje Petrovic dari Pexels

Ajang Ini Patut Dikunjungi Pehobi Motor & Mobil Custom

31 October 2021   |   17:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang memiliki hobi modifikasi mobil dan motor, ajang pameran Indonesia Automodified dan IIMS Motobike (IAM X IIMS Motobike 2021) di Senayan Park, Jakarta, pada 27-28 November 2021 menjadi acara yang mesti dikunjungi untuk memperoleh wawasan perkembangan dunia kendaraan custom ini. 

Kolaborasi antara Indonesia Automodified dan IIMS Motobike akan menghadirkan pameran dengan konsep dan pengalaman yang diklaim baru dan lebih menyenangkan. 

“IAM sebagai penyelenggara pameran otomotif modifikasi terbesar di Indonesia, selalu hadir pada pameran tahunan Indonesia International Motor Show. Kini Dyandra menggandeng IAM untuk mewujudkan IIMS Motobike 2021," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, melalui penjelasan resmi  yang Hypeabis.id terima, 

Kolaborasi antara IAM dan IIMS Motobike, dia menturkaan merupakan hal baru yang nantinya akan melahirkan sesuatu hal baru juga, seperti ragam program-program yang menarik. Kemudian, konten pameran yang menawarkan pengalaman baru, dan makin meriah karena beragamnya komunitas otomotif yang hadir, yakni dari komunitas roda dua hingga komunitas pencinta modifikasi mobil. 

Dalam ajang ini juga, Motobike Parade & Catwalk akan kembali hadir, dan menampilkan motor-motor karya builders tanah air. Kemudian, ada juga program lainnya seperti Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, Car Audio Competition, Photo Hunt & Photo Competition, dan Kids Car Meet Up & Competition.



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Mendoan khas Banyumas Ditetapkan sebagai Warisan Budaya Takbenda

BERIKUTNYA

Syarat PCR Naik Kereta Jadi 3x24 Jam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: