Suasana di Kampoeng Legenda Mal Ciputra (dok. Mal Ciputra)

Yuk Manjakan Lidah Nikmati Aneka Kuliner Legendaris di Kampoeng Legenda

28 October 2021   |   10:32 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian yang rindu ingin menikmati berbagai kuliner legendaris Nusantara, langsung saja yuk berkunjung ke Mal Ciputra Jakarta. Di sini kalian bisa  memerdekakan lidah kalian di Kampoeng Legenda dengan mencicipi kelezatan 60 kuliner legendaris yang didatangkan langsung dari daerah asalnya.

Adapun, beberapa kuliner legendaris yang dihadirkan antara lain Toko OEN dari Semarang (tahun 1936), Kupat Tahu Gempol dari Bandung (tahun 1965), Bebek Sinjay Asli Bangkalan Madura (tahun 2000), Nasi Liwet Wongso Lemu dari Solo (tahun 1950), Sate Babi Bawah Pohon dari Bali (tahun 1997), Gudeg Yu Djum dari Jogjakarta (tahun 1951).

Selain itu, ada pula Nasi Krawu Bu Tiban dari Gresik (tahun 1964), Laksa Lao Hoe dari Jakarta (tahun 1983), Rumah Makan Tinoor Masakan Manado dari Jakarta (tahun 1950), Mie Baso Sarirasa 81 dari Tasikmalaya (tahun 1964), Sate Padang Ajo Ramon Pariaman dari Jakarta (tahun 1980) dan lainnya.

Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, mengatakan tidak mudah menghadirkan para pelaku kuliner legendaris dan otentik dalam sebuah event terutama pada masa pandemi seperti ini. "Namun kami berkomitmen ingin menghadirkan event kuliner berbeda dengan yang lain," ujarnya.

Dia juga berharap melalui Kampoeng Legenda bisa memberikan peluang bagi para pelaku UMKM kuliner Nusantara agar dapat bangkit kembali sehingga bisa menggerakkan roda perekonomian yang terdampak karena pandemi.

Untuk memberikan kemanan dan kenyamanan kepada para pengunjung saat menikmati kuliner pihaknya akan memberlakukan protokol kesehatan ketat. Mulai dari diwajibkannya scan QR code PeduliLindungi saat masuk ke dalam mal, penggunaan masker, cuci tangan, jaga jarak antrian, pembatasan penempatan kursi makan, pembatasan durasi makan maksimal 60 menit, memasang pembatas transparan di meja makan dan sistem pembayaran cashless.

Nah, bagi kalian yang tidak bisa berkunjung langsung jangan khawatir sebab kalian bisa memesan melalui mitra GrabFood sebagai salah satu layanan pesan antar makanan berbasis online sehingga dapat tetap menikmati aneka kuliner dari Kampoeng Legenda di manapun dan kapanpun.

Selain itu akan ada pelayanan Early Bird khusus untuk member CL Club Gold dan Black sehingga bisa membeli voucher Kampoeng Legenda Rp100.000 hanya seharga Rp80.000 di aplikasi CL Club Mal Ciputra Jakarta mulai tanggal 20 hingga 26 Oktober 2021.
 
Acara yang digelar oleh Mal Ciputra Jakarta didukung  JIISCOMM sebagai mitra kerja sama, dan GrabFood selaku penyedia layananan pesan online ini berlangsung mulai 27 Oktober hingga 7 November 2021 di Center Court dan lantai Lower Ground.


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Intip 2 Resep Minuman Sehat untuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh

BERIKUTNYA

5 Tips Menjaga Lapisan Pelindung Kulit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: