Dok. IMDb

Film Mortal Kombat Bisa Ditonton di Rumah, Lewat Aplikasi Ini!

20 May 2021   |   18:06 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada kabar baik nih buat kalian yang masih ingin menonton film di rumah. Film Mortal Kombat kini bisa dinikmati melalui platform streaming CATCHPLAY+ sebagai konten Premier Perdana di Rumah. Film yang dibintangi aktor Indonesia, Joe Taslim, ini bisa ditonton di CATHCPLAY+ melalui berbagai akses seperti website, aplikasi seluler dan televisi.
“Kami cukup yakin untuk mengatakan bahwa para pecinta film Indonesia bisa menantikan makin banyak lagi film blockbuster terbaru di platform kami, yang tayang lebih awal dari sebelumnya,” kata Chief Marketing Officer CATCHPLAY+ Roy Soetanto.

Mortal Kombat melengkapi koleksi Tayang Perdana di Rumah di CATCHPLAY+ setelah beberapa film seperti Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, Tom & Jerry the Movie, SEOBOK, dan Godzilla vs Kong.

Seperti banyak judul sebelumnya, film blockbuster terbaru ini bisa diakses sebagai single rental premium di CATCHPLAY+ dengan harga Rp49.500 dan sudah termasuk pajak, yang telah disesuaikan dengan harga tiket bioskop.

Di platform CATCHPLAY+, setelah membayar, pengguna memiliki waktu 30 hari untuk mulai menonton sebuah film. Setelah mulai menonton, pengguna akan mendapatkan waktu 30 hari untuk menonton sepuasnya.

Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.

Mortal Kombat adalah film aksi fantasi terbaru yang ceritanya menghadirkan tokoh-tokoh dari seri game bergenre pertarungan dengan judul yang sama.

Film tersebut juga sekaligus menjadi upaya kedua Hollywood mengadaptasi seri game laris Mortal Kombat ke format film layar lebar setelah percobaan pertama pada 1995.

Mortal Kombat menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh pencinta film Tanah Air. Selain karena penasaran bagaimana gim legendaris tersebut difilmkan, juga karena ada aktor Indonesia yang berlaga di film tersebut, yakni Joe Taslim.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

6 Idol K-Pop Ini Lunasi Utang Keluarga Saat Gajian Pertama

BERIKUTNYA

Lebih Dari Budaya, Keffiyeh Simbol Nasionalisme Palestina

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: