Ilustrasi orang sedang berbelanja- Imants Kaziluns (Dok. Unsplash)

5 Jenis Makanan yang Sering Dibeli Selama Pandemi, Cek!

20 May 2021   |   20:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, sadarkah kalian, kalau secara tidak langsung, pandemi Covid-19 telah mengubah kebiasaan belanja, bahkan kebiasaan makan yang kita lakukan selama setahun terakhir? Hal tersebut rupanya berkaitan dengan fokus hampir semua orang dalam melindungi kesehatan.

Nah, baru-baru ini, salah satu lembaga asosiasi di Amerika Serikat, Progressive Grocer, melaporkan survei perwakilan nasional yang digelar selama 12 bulan terakhir oleh perusahaan peneliti perilaku konsumen, NC Solutions, yang mengumpulkan data dari lebih 2.000 responden.

Hasilnya, ada 5 bahan makanan yang sering dibeli oleh orang Amerika terkait untuk menjaga kesehatan fisik mereka selama masa pandemi.

1. Buah dan sayuran segar
 

Ja ma (Dok. Unsplash)

Ja ma (Dok. Unsplash)



Bahan makanan satu ini merupakan makanan yang penjualannya meroket selama pandemi. Meskipun tidak bisa pergi ke toko secara langsung, hal itu tidak bisa menghentikan angka sebesar 63 persen responden bahwa mereka pasti menyetok buah dan sayuran segar di rumah.

2. Protein
 

Jakub Kapusnak (Dok. Unsplash)

Jakub Kapusnak (Dok. Unsplash)

Mayoritas rumah tangga di Amerika memiliki lemari es dan freezer yang diisi dengan protein seperti ayam, telur, daging sapi, dan ikan selama pandemi ini. Di antara makanan yang mengandung protein, telur yang paling fleksibel untuk dikonsumsi
 
1
2


SEBELUMNYA

Buah Sitrat, Rahasia Turun Berat Badan & Umur Panjang

BERIKUTNYA

Kolaborasi Google dan Samsung Siap Hadapi Dominasi Apple Watch

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: