Nussa merupakan karakter utama dalam film NUSSA. (sumber gambar: GoodWork)

Tayang Perdana di Bioskop, Tket Film NUSSA Habis Terjual

14 October 2021   |   17:27 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Tiket film animasi NUSSA terjual habis pada hari pertama penayangan di bioskop, yakni 14 Oktober 2021. Film yang mendapatkan nominasi Film Animasi Panjang di Festival Film Indonesia 2021 ini, sukses menarik perhatian masyarakat untuk kembali meramaikan bioskop.

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, per hari ini, Kamis (14/10/2021), terpantau ada 7 titik bioskop yang ramai dikunjungi penonton dan tiket film NUSSA habis terjual.

Bioskop-bioskop tersebut di Blok M Square (Jakarta), Arion Mall (Jakarta), Botani Square (Bogor), Depok Mall (Depok), Metropolitan Mall (Bekasi), Tangcity Mall (Tangerang), dan Plaza Ambarrukmo (Yogyakarta).

Sutradara film NUSSA Bony Wirasmono mengatakan bahwa NUSSA menjadi film animasi panjang yang diproduksi secara serius oleh ratusan kreator terbaik asli Indonesia.

“Kami berupaya menghasilkan karya terbaik dengan mengembangkan teknologi animasi baru, yang tentunya lebih baik dari versi serialnya di youtube. Salah satunya seperti menggunakan teknologi hair-system, di mana setiap helai rambut karakter film NUSSA dibuat satu-persatu demi mendapatkan visual terbaik," katanya. 

"Sebagai kreator, kami merasa sangat puas ketika melihat hasil akhir film NUSSA dan tentunya berharap agar penonton juga dapat menikmati,” tambahnya.

Masih dalam rilis yang sama, Sutradara Joko Anwar mengatakan bahwa NUSSA adalah lompatan besar di dunia film animasi Indonesia, baik secara teknis maupun tutur cerita.

“Menghibur dan menghangatkan hati anak-anak dan dewasa. Kalian akan tersenyum, tertawa, dan menangis bahagia. I love it! Selamat buat semua tim NUSSA!,” ungkapnya.

Aktor Ari Irham juga merasa sangat terhibur setelah menonton film NUSSA. Dia mengatakan bisa fokus menonton selama film berlangsung lantaran cerita yang bagus dan emosi yang ada tersampaikan.

Sementara Produser Mira Lesmana dari Miles Films mengatakan bahwa NUSSA adalah film yang tepat untuk membuka kembalinya film Indonesia di bioskop karena NUSSA dapat ditonton oleh siapa saja. Selain itu, film ini juga punya pesan-pesan yang baik untuk keluarga.

Selain itu, penulis skenario Gina S. Noer mengungkapkan dirinya merasa senang menyaksikan benchmark baru animasi Indonesia tercipta.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Film A World Without Pesankan Anak Muda untuk Bisa Menemukan Kekuatan Diri

BERIKUTNYA

Transformasi Digital Menjadi Faktor Penting Pertumbuhan Bisnis UMKM di Kota Kecil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: