TWICE. (Dok. JYP Entertainment.)

Wah, TWICE Debut di Tangga Lagu Billboard dengan Single The Feels

12 October 2021   |   08:53 WIB

Setelah berkarier selama lebih dari 6 tahun, girl group TWICE akhirnya debut di tangga lagu Billboard dengan single berbahasa Inggris pertamanya yang berjudul The Feels. Hal ini dikonfirmasi lewat akun media sosial resmi Billboard Charts yang mengunggah peringkat setiap rilisan lagu dan album pada Selasa (12/10).

Melalui Twitter Billboard Charts, pihak Billboard mengumumkan bahwa TWICE debut untuk pertama kalinya di tangga lagu tersebut dengan peringkat ke-83 di kategori Hot 100 untuk pekan ini hingga 16 Oktober 2021. Ini menjadi pencapaian pertama TWICE di tangga lagu tersebut.
 
Tidak hanya itu, TWICE juga meraih urutan kelima untuk pertama kalinya dalam kategori Top-selling Songs pada pekan ini. Pencapaian ini sendiri diketahui menjadi yang kedua untuk girl group K-pop setelah sebelumnya BLACKPINK masuk ke dalam kategori ini dengan lagu How You Like That dan Ice Cream (with Selena Gomez).
 
Adapun pencapaian terakhir yang didapat TWICE adalah urutan ke-10 untuk tangga lagu The Global Excl. U.S. top 10. 
 
Pencapaian ini merupakan yang terbaru dari TWICE untuk tangga lagu di tingkat dunia. Soompi melaporkan bahwa sebelumnya TWICE debut di tangga lagu Official Charts di Inggris dengan menempati urutan ke-80 pada periode 8-14 Oktober 2021, urutan ke-31 untuk kategori Official Singles Downloads Chart, dan urutan ke-32 untuk kategori Official Singles Sales Chart.

Saat ini, TWICE mulai mempersiapkan comeback terbaru dengan album full-length ketiga bertajuk Formula of Love: O+T=<3 yang akan rilis pada 12 November 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Intip Resep Salmon Rice Bowl ala Emily Mariko yang Viral di TikTok

BERIKUTNYA

5 Tips Sederhana Mencegah Penyakit Jantung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: