Setiap orang memiliki cara sendiri dalam menikmati kopi (sumber gambar : Serena Koi dari Pexels)

Ini 3 Karakter Penikmat Kopi

07 October 2021   |   12:26 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Kopi sering menjadi minuman wajib bagi sebagian Genhype dalam menjalani aktivitas, bukan? Di pagi, siang, dan malam, kopi selalu menjadi minuman yang kerap kita konsumsi. Namun, tahukah Genhype bahwa meminum kopi bisa lho sesuai dengan karakter kalian.

Melalui rilis yang Hypeabis.id terima, Country General Manager Beko Indonesia  Ali Cagri Gonculer menilai kopi bukan lagi jadi sekedar salah satu jenis minuman. Kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup kekinian. Meski demikian, tiap-tiap orang memiliki cara tersendiri dalam menikmati kopi favorit mereka.

Berikut jenis olahan kopi dengan karakter-karakter penikmatnya.

Si Ringkas
Cita rasa kopi yang lite, dengan bau yang semerbak jadi penyemangat untuk menemani hari-hari si Ringkas. Pada pagi hari, kopi panas dengan biji robusta dipilih untuk memulai hari. Sementara itu, es kopi susu jadi hidangan favorit pada sore hari. Bagi si Ringkas, kopi menjadi pelengkap hari, sekaligus medium untuk berkomunikasi dengan rekan dan keluarga.

Si Imajinatif
Suka berkreasi dan senang bereksperimen, membuat si Imajinatif menyukai jenis kopi yang mendukung sisi kreatifnya. Coffee Latte dan Cappucino dengan foam dari susu yang dapat dihias sesuai dengan selera, dan menjadi favorit mereka.

Si Loyal
Kopi bukan sekadar jenis bahan pangan. Bagi si Loyal, setiap biji kopi memiliki cerita dan rasa unik yang patut diapresiasi. Dari proses memilih biji, mengolah, hingga menyeruput kopi pekat jadi cara mereka menikmati segelas kopi setiap hari.



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

IWG Rilis Konsep Ruang Kerja Fleksibel Sistem Hybrid

BERIKUTNYA

Festival Balon Udara Internasional Kembali Digelar di New Mexico

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: