sumber gambar: tangkapan layar trailer film NUSSA dalam akun youtube Nussa Official

Penayangan Spesial Film NUSSA Masih Berlanjut

06 October 2021   |   21:24 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Untuk yang ketiga kali, Visinema Pictures dan The Little Giantz kembali menggelar penayangan spesial NUSSA secara eksklusif sebelum tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021. Pada penayangan spesial yang ketiga kali ini, film NUSSA akan tayang selama 2 hari, yakni 9 dan 10 Oktober di 10 kota di Indonesia. 

Pada hari pertama, film NUSSA akan hadir di Cinépolis Palembang Icon, Cinépolis Pejaten Village (Jakarta), Cinépolis Mall of Serang (Banten), Cinépolis Istana Plaza (Bandung), dan Cinépolis Living World (Pekanbaru). 

Sedangkan pada hari kedua atau 10 Oktober, bioskop yang akan disambangi oleh film Nussa dan Rarra adalah Cinépolis Java l Supermall (Semarang), Cinépolis Malang Town Square (Malang), Cinépolis Plaza Renon (Bali), dan Cinépolis Citimall (Sampit).

Ricky Manoppo, Produser film Nussa, mengungkapkan film NUSSA adalah karya besar yang diproduksi oleh perusahaan bersama ratusan kreator berbakat asli Indonesia. 

"Hasil dari kerja keras yang kami lakukan hampir 3 tahun ini, diharapkan dapat menggairahkan dunia animasi yang berkualitas di Indonesia," katanya.

Dia menambahkan saat ini adalah waktu yang tepat bagi masyarakat untuk mendukung kreasi karya anak bangsa dengan cara menonton film NUSSA di bioskop.

Selain itu, dia menambahkan pihaknya juga meyakini bahwa film NUSSA dapat diterima oleh pasar internasional. 

Adapun dua faktor utama yang membuat 
Ricky percaya dengan kualitas film Nussa adalah cerita dan animasinya. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Mitos & Fakta Penggunaan Bra

BERIKUTNYA

N.Flying Suntik Semangat untuk Anak Muda dalam Lagu Sober

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: