Fiona Xie (Dok. Marina Bay Sands)

Marina Bay Sands Ajak 7 Influencer Nikmati Jamuan Mewah ala James Bond

06 October 2021   |   12:57 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Untuk merayakan peluncuran film No Time To Die di Singapura, Marina Bay Sands belum lama ini berkolaborasi dengan pusat hiburan United International Picture, mengajak tujuh influencer untuk merasakan pengalaman menginap mewah ala James Bond 007. Ketujuh influencer itu adalah Alan Wan, Jaze Phua, Rozz Lee, Munah Bagharib, Fiona Xie, Narelle Kheng, dan Allan Wu. 

Mereka diberi lisensi untuk mengalami petualangan ultra-eksklusif yang cocok untuk James Bond, mulai dari mencicipi makanan yang dikuratori secara khusus di restoran koki selebriti, hingga berenang tengah malam di atas Infinity Pool yang terkenal.

Dok. Marina Bay Sands

Dok. Marina Bay Sands

Chief Operating Officer Marina Bay Sands, Paul Town, mengatakan No Time To Die adalah salah satu film franchise terbesar dalam sejarah yang popularitasnya telah bertahan selama beberapa dekade, sehingga pihaknya merasa senang dapat bekerja sama dengan United International Pictures untuk peluncurannya di Singapura.

“Kita menyambut kembalinya acara tatap muka, kami berharap Marina Bay Sands bisa selalu mendukung untuk meramaikan dunia seni dan menampilkan Singapura sebagai pusat hiburan kelas dunia,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id, Rabu (6/10).
 

Munah Bagharib & Tyen Rasif (Dok. Marina Bay Sands)

Munah Bagharib & Tyen Rasif (Dok. Marina Bay Sands)


Spesialnya, kegiatan itu dimulai dengan pesan selamat datang dari Ambassador Global Sands, David Beckham. Video itu diputar untuk menyambut ketujuh influencer saat mereka sedang check in ke suite mewah oleh pelayan pribadi dengan sajian martini.

“Saya telah diberitahu bahwa kalian memiliki banyak pengalaman seperti Bond yang menarik. Asal kalian tahu, saya sangat cemburu. Saya harap kalian bersenang-senang dan menikmati kejutannya juga,” ucapnya.

Ketujuh influencer itu pun di ajak makan siang di restoran berbintang Michelin di Marina Bay Sands yakni Waku Ghin, di mana koki selebriti Tetsuya Wakuda telah menyiapkan menu omakase khusus seperti Marinated Botan Shrimp with Sea Urchin dan Oscietra Caviar, Pan-Seared Tachiuo dengan Foie Gras dan Fig Jepang segar serta Steak Wagyu Ohmi Jepang dengan Wasabi dan Citrus Soy.
 

Hidangan Beef Wellington dari Bred

Hidangan Beef Wellington dari Bred Street Kitchen (Dok. Marina Bay Sands)

Petualangan pun berlanjut ketika mereka menikmati koktail dan canape dari lantai 57 di LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar sebelum menghadiri pemutaran perdana film No Time To Die di Lido. Allan, Jaze, Munah, dan Narelle bahkan sempat berenang tengah malam di Infinity Pool yang terkenal di dunia itu.

Kegiatan pun diakhiri dengan santapan tradisional Inggris spesial dari restoran berbintang multi-Michelin, Bread Street Kitchen, milik Gordon Ramsay. Mereka disuguhi hidangan khas Inggris seperti Beef Fillet Wellington dan Sticky Toffee Pudding.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Waduh, Singapura Cetak Rekor Baru Kasus Covid-19 Harian

BERIKUTNYA

7 Penemuan Hebat Einstein untuk Mengenal Alam Semesta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: