Ilustrasi pameran mobil (Dok. Rahul Bogal dari Unsplash)

Pameran International Motor Show Segera Diselenggarakan di Surabaya

29 September 2021   |   23:28 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang suka dengan otomotif dapat mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show pada 3-7 November 2021 lho. Dyandra Promosindo mengungkapkan telah mendapatkan surat rekomendasi untuk menyelenggarakan IIMS Surabaya di Grand City Convex, Surabaya. 
 
Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menuturkan pameran ini pasti menjadi saat-saat yang ditunggu oleh para pecinta otomotif dan pelaku industri otomotif yang ada di Jawa Timur.

Dia menuturkan tidak mudah bagi Dyandra untuk memperoleh surat rekomendasi menyelenggarakan pameran meskipun sudah sering menyelenggarakan acara.

Dyandra harus mematuhi ketetapan pemerintah terkait dan telah melewati proses peninjauan venue dari Tim dari Satuan Tugas Penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Kota Surabaya.

"Untuk memastikan sistem protokol kesehatan yang akan diterapkan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah agar penyelenggaraan pameran akan berjalan dengan baik," katanya. 

Berdasarkan asesmen Kemenkes, lanjutnya, Surabaya sudah berada dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1. 

Dyandra optimistis penyelenggaraan IIMS Surabaya akan memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif karena penurunan angka Covid-19, beriringan dengan program relaksasi PPnBM yang diperpanjang pemerintah hingga akhir Desember 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

3 Artis K-pop Ini Sukses Rilis Karya dalam Proyek Grup & Solo

BERIKUTNYA

Setelah Rilis Lagu, Whisnu Santika & Souljah Rilis NFT

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: