Aum! (Dok. Bioskop Online)

Film Aum! Akan Tayang 30 September 2021

25 September 2021   |   15:19 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aum!, film yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Chicco Jerikho, segera tayang di Bioskop Online mulai 30 September 2021. Disutradarai oleh Bambang “Ipoenk” K.M, film ini akan menunjukkan bagaimana para aktornya mencoba bersuara mengenai kebebasan berpendapat. 

Bukan cuma melihat aksi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang memukau, penonton juga akan menyaksikan akting aktor pendukung seperti Agnes Natasya dan Aksara Dena dalan film ini. 

Dalam siaran yang Hypeabis.id terima, Ipoenk mengungkapkan film ini mengingatkan dan mempertanyakan kembali tujuan reformasi 1998. 

"Harapannya semoga kita semua, lintas generasi kembali mengingat tujuan reformasi 98, salah satunya tentang kebebasan bersuara dalam bentuk film," katanya 

Sebagai sutradara yang masih terbilang baru, Ipoenk turut mengapresiasi kedua aktornya. Seperti yang diketahui, Chicco dan Jefri Nichol merupakan dua aktor idola yang telah banyak bermain film.

"Sebuah kebanggan juga bagi saya bisa berkolaborasi dengan dua aktor hebat seperti Chicco dan Jefri. Semoga ini memberikan alternatif pengalaman menonton yang berbeda,” tambahnya. 

Sementara itu, Jefri mengungkapkan film ini berbeda dengan film-film lain yang dia bintangi, apalagi bisa beradu akting bersama Chicco Jerikho. 

Dia merasa tertantang memerankan dua tokoh sekaligus di film ini, terlebih film ini banyak bercerita tentang kondisi saat ini.

"Di dalam film ini kita bisa melihat bagaimana anak muda berjuang untuk menyampaikan pendapat itu sendiri. Semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur,” katanya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

3 Manfaat Kesehatan Cuka Apel

BERIKUTNYA

Wow, Tiket Special Screening Film NUSSA Laris Terjual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: