sumber gambar : dok. KAI

Tarif Tes Cepat Antigen Turun Jadi Rp45.000 di Tempat Ini

23 September 2021   |   10:47 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang ingin melancong ke sejumlah tempat di Indonesia dan belum mendapatkan vaksinasi, maka bisa lho vaksin di stasiun dengan harga yang lebih murah mengingat tarif tes cepat antigen Covid-19 turun mulai 24 September 2021. 

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, tarif layanan tes cepat antigen dari Rp85.000 menjadi Rp45.000 di seluruh 64 stasiun di Indonesia. 

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan bahwa penyesuaian tarif merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan KAI kepada pelanggan. KAI menyediakan fasilitas Rapid Test Antigen di stasiun dengan harga terjangkau bagi para calon pelanggan yang ingin melengkapi persyaratan naik kereta api Jarak Jauh. 

Untuk dapat melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen di stasiun, calon pelanggan harus memiliki tiket atau kode booking KA Jarak Jauh yang sudah lunas. Adapun daftar stasiun yang melayani pemeriksaan tes cepat Antigen adalah stasiun Gambir, Pasar Senen, Bekasi, Cikampek, Karawang, Bandung, Kiaracondong, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, Cirebon, Cirebon Prujakan, Jatibarang, Brebes, Semarang Poncol. 

Kemudian stasiun Semarang Tawang, Tegal, Pekalongan, Cepu, Purwokerto, Kroya, Kutoarjo, Kebumen, Sidareja, Gombong, Yogyakarta, Lempuyangan, Solo Balapan, Klaten, Purwosari, Wates, Madiun, Blitar, Jombang, Kediri, Kertosono, Tulungagung, Nganjuk, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi. 

Lalu, stasiun Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Bojonegoro, Lamongan, Jember, Ketapang, Banyuwangi, Rogojampi, Probolinggo, Kalisetail, Medan, Kisaran, Tanjung Balai, Kertapati, Lahat, Lubuk Linggau, Prabumulih, Muara Enim, Tebing Tinggi, Tanjungkarang, Martapura, Kotabumi, dan Baturaja.



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Coldplay Rilis Teaser 'My Universe' Kolabs dengan BTS

BERIKUTNYA

Pohon Tertinggi di Dunia Terancam Kebakaran Hutan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: