The Bob's Burger (Dok. The Bob's Burger /Twitter)

Setelah Ditunda, Akhirnya Film The Bob's Burger Bakal Tayang 2022

13 September 2021   |   13:13 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah ditunda karena alasan pandemi Covid-19, film Bob’s Burgers yang telah lama dinantikan para penggemarnya merilis tanggal pasti penayangannya. Studio film AS, 20th Century Studios baru-baru ini mengumumkan bahwa The Bob’s Burgers Movie akan tayang di bioskop AS pada 27 Mei 2022.

Meskipun sinopsis film tersebut belum dibeberkan, sang kreator, Loren Bouchard telah mengungkapkan bahwa cerita film tersebut akan menarik rasa penasaran para penggemar Bob’s Burger. Selain itu, ceritanya juga akan tetap relevan untuk semua orang yang belum pernah menonton sebelumnya.
 

“Kami tahu harus mengisi setiap bagian layar dengan warna, suara, dan tekstur dunia Bob yang sedikit lentur. Tetapi yang paling penting juga harus mengambil karakter Bob dalam petualangan epik. Dengan kata lain, itu harus menjadi film terbaik yang pernah dibuat,” kata Bouchard seperti dikutip dari Variety, Senin (13/9/2021).

Dia juga mengungkapkan bahwa The Bob’s Burger memang direncanakan hanya akan tayang di bioskop dan tidak menayangkannya di platform streaming.

“Dengan asumsi setiap orang dapat kembali ke bioskop dengan aman, kami senang Bob bisa tayang di bioskop. Karena itu adalah sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya dan kami ingin menyajikannya kepada para penonton,” imbuhnya.

Sebagai sebuah komedi musikal, The Bob’s Burgers Movie dikabarkan akan menampilkan warna-warni estetika animasi 2D yang sama dengan apa yang ditampilkan dalam acara televisi karakter tersebut.

Selain itu, pemeran asli serial ini juga akan kembali dalam keluarga Belcher yang akan disuarakan oleh H. Jon Benjamin, Dan Mintz, Eugene Mirman, Larry Murphy, John Roberts, dan Kristen Schaal.

Sementara itu, film The Bob’s Burger pertama kali diumumkan pada tahun 2017 dan dijadwalkan akan tayang pada 17 Juli 2020. Namun, kebijakan lockdown internasional dan penutupan bioskop menyebabkan film tersebut mundur ke 9 April 2021. Sayangnya, rencana itu juga harus batal setelah Disney benar-benar menarik kalender rilis film tersebut .

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Lagi Boring? Coba Deh Main Game di Telegram Bareng Teman Kalian 

BERIKUTNYA

Lil Nas X Menang Video of the Year, Ini Daftar Pemenang MTV Video Music Awards 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: