Seo Ye-ji. (Dok. tvN)

Hiatus 5 Bulan, Seo Ye-ji bakal Comeback dengan Serial Drama Baru

08 September 2021   |   18:28 WIB

Setelah tidak melakukan proyek apapun selama kurang lebih 5 bulan setelah kontroversi yang menimpanya pada April 2021, aktris Seo Ye-ji kini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi proyek drama baru dari stasiun televisi tvN yang akan mengudara di tahun depan.

Munhwa Ilbo melaporkan bahwa Seo telah menerima tawaran untuk bermain dalam serial drama Eve's Scandal yang rencananya akan tayang di pertengahan pertama di tahun 2022.

Eve's Scandal bercerita tentang kisah di balik layar dari gugatan perceraian seorang chaebol atau konglomerat dengan nilai gugatan 2 triliun won atau sekitar Rp24,4 triliun. Serial yang ditulis oleh Yoon Young-mi ini diperkirakan bakal menarik antusiasme penonton dengan jalan ceritanya yang konsisten.

GOLDMEDALIST selaku agensi Seo mengonfirmasi bahwa artisnya kini sedang meninjau ulang untuk perannya di serial tersebut, di mana Seo ditawari peran sebagai Lee Ra-el. Pihak tvN sendiri sedang menunggu keputusan akhir dari Seo.

Ra-el dideskripsikan sebagai perempuan yang menjadi pusat perhatian dari gugatan perceraian, di mana dia memiliki karisma yang menarik dan tumbuh pada keluarga yang sempurna meski sempat mengalami masalah keluarga.

Jika Seo menerima tawaran ini, maka Eve's Scandal akan menjadi drama pertama yang dikerjakannya tahun ini setelah film Recalled yang tayang pada April 2021.

Sebelumnya, Seo sempat tersandung kasus manipulasi dalam hubungan romantis bersama dengan aktor Kim Jung-hyun pada 2018. Ini membuatnya meninggalkan proyek serial drama Island dan membatalkan kehadiran di sejumlah acara seperti konferensi pers dan acara Penghargaan Seni Baeksang ke-57.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Dia Restoran Padang Legendaris Favorit Para Pejabat

BERIKUTNYA

Festival Film Bandung 2021 Diluncurkan, Ini Dia Daftar Nominasinya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: