sumber foto ilustrasi : Wolfgang dari Pexels

Ingin Main Musik Ditonton Publik Inggris & Italia, Begini Caranya!

06 September 2021   |   19:42 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Platform hiburan Mola melakukan ekspansi ke Eropa dan Asia Tenggara, dan membuka audisi bagi talenta-talenta musik di Indonesia untuk tampil dalam program festival musik streaming. Layanan tersebut akan tersedia di Inggris, Italia, Malaysia, dan Singapura pada akhir Oktober 2021.

Dalam keterangan tertulis yang diterima hypeabis.id, layanan tersebut sebagai bagian dari peluncuran di Eropa yang akan menyelenggarakan festival musik streaming Mola Chill Festival London. Pada program itu, perusahaan juga akan mengundang musisi Indonesia untuk ikut merayakannya. 

Jika acara festival sebelumnya menghadirkan musisi dunia seperti  Seal, Fatboy Slim, Bruno Major, Jacob Collier, dan Kehlani, Kali ini direncanakan bakal menghadirkan pula musisi dari Italia dan Indonesia. 

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso mengatakan pada acara sebelumnya, tim musik Mola melakukan kurasi para musisi pilihan untuk meramaikan acara tersebut.  "Kali ini kami ingin mencari bakat baru Indonesia, dan membuka audisi terbuka bagi siapapun yang ingin tampil dalam festival yang akan diselenggarakan pada 29 Oktober nanti,” katanya. 

Untuk bisa tampil, Mola membuat audisi terbuka dan mengundang semua talenta musik Indonesia untuk mengikuti audisi terbuka, baik yang sudah maupun yang belum bernaung di bawah label musik. 

Audisi terbuka diadakan melalui platform media sosial Mola pada 6 hingga 24 September 2021. Nantinya, video audisi yang sudah diunggah oleh peserta akan dinilai oleh tim musik di Inggris dan panitia festival.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Simak 5 Tips untuk Menerapkan Gaya Hidup Minimalis

BERIKUTNYA

Young K Ungkap Proses Pembuatan Album Debut Solo Eternal 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: