Young Hungry Free. (Sumber foto: Instagram)

Nova Now Jakarta Kenalkan 6 Brand Singapura dalam Gelaran Galeri Pop-Up Modern

22 January 2025   |   16:01 WIB
Image
Aldehead Marinda M. U. Mahasiswa Jurnalistik Universitas Padjadjaran

Sebuah galeri pop-up modern bertajuk Nova Now Jakarta akan diadakan pada tanggal 27 Februari hingga 2 Maret 2025 di Senayan City, Jakarta. Acara ini hadir sebagai ruang seni berbentuk pop-up store yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai lini produk fesyen, gaya hidup, serta koleksi eksklusif lainnya.

Nova Now Jakarta juga menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung yang ingin melihat dan merasakan langsung tren terbaru dalam industri kreatif.

Baca juga: Brand Lokal Makin Diminati, Begini Tren Kecantikan di Indonesia Sepanjang 2024

Salah satu hal yang menarik perhatian dalam gelaran kali ini adalah kehadiran enam merek asal Singapura yang turut serta memeriahkan acara tersebut. Festival ini merupakan hasil kerja sama antara Indonesia dan Singapura, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kedua negara dalam bidang industri kreatif dan mode.
 

Kehadiran merek-merek dari Singapura akan memberikan sentuhan internasional yang semakin memperkaya suasana dan variasi produk yang ditawarkan dalam acara tersebut.

Dilansir dari Instagram resminya @novanow.lighthouse, acara ini diselenggarakan oleh Louken, sebuah perusahaan pembangun usaha terkemuka dari Singapura, dan merupakan bagian dari program Lighthouse Brand Accelerator yang berkolaborasi dengan Enterprise Singapore.

Nova Now merupakan sebuah platform dinamis yang menekankan hadirnya ide-ide segar dan peluang transformatif antara Singapura dan Indonesia untuk meningkatkan persaingan mereknya utamanya di industri fesyen dan gaya hidup.

Keenam merek asal Singapura yang berpartisipasi dalam Nova Now Jakarta adalah Mighty Jaxx, The Paper Bunny, Epitex, GINLEE Studio, GRAYE, dan Young Hungry Free. Setiap merek membawa ciri khas yang unik untuk menjangkau audiens yang beragam.
 

1. Mighty Jaxx

 

Pertama ada Mighty Jaxx yang terkenal dengan mainan dan barang koleksi desainer inovatifnya yang memadukan seni dengan budaya pop. Merek ini telah mendapatkan pengikut yang signifikan untuk rilisan edisi terbatas dan kolaborasinya dengan berbagai seniman lokal di sana menjadikannya cukup diburu kolektor barang unik.


2. The Paper Bunny

 

Kedua yakni merek The Paper Bunny yang mengkhususkan diri pada produk fesyen dan gaya hidup. Mencakup pakaian, tas, tumbler, hingga card game. Desain-desain mereka dibalut dengan warna-warna cerita dan berani. Bukan itu saja modelnya yang unik dan cenderung kasual membuatnya pantas menyelingi aktifitas harian Genhype.


3. Epitex

 

Ketiga ada merek homeware yakni Epitex yang berfokus pada produk tekstil rumah tangga. Mereka menawarkan berbagai hal mulai dari kasur, sprei dan aksesori tekstil lainnya yang menjadi kebutuhan rumah harian. Merek ini menekankan pada kenyamanan dan gaya, menjadikannya pilihan populer bagi mereka yang ingin mempercantik ruang keluarga mereka dengan desain yang minimalis dan elegan.
 

4. GINLEE Studio

 

Keempat ada GINLEE Studio yang adalah label fashion yang menggabungkan estetika modern dengan keahlian tradisional pada teknik pembuatan pakaiannya. Dikenal dengan produknya yang serbaguna dan cocok untuk berbagai acara, GINLEE Studio menekankan konsep keberlanjutan dan praktik etis dalam proses produksinya. Mulai dari pakaian atasa, bawahan, hingga tas mereka produksi dengan siluet yang unik.


5. GRAYE

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GRAYE (@grayestudio)


Kelima ada merek GRAYE yang menawarkan pakaian pria dan wanita kontemporer yang menyeimbangkan gaya dengan kepraktisan. Koleksi mereka sering kali menampilkan potongan dan bahan yang unik yang cocok untuk para individu yang berjiwa fashion-forward yang mencari keanggunan dan kenyamanan dari outfit pieces harian mereka.


6. Young Hungry Free

 

Terakhir, Young Hungry Free adalah merek fesyen streetwear kasual yang menangkap esensi budaya urban melalui desain dan grafis yang berani. Merek ini menarik bagi kaum muda yang mencari pakaian trendi dan senang dengan statement pada pakaiannya.

Bagaimana dengan Genhype, tertarik menjajal berbagai produk dari merek lokal dan Singapura di gelaran ini Februari mendatang? 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sisi Gelap Kidfluencer Dibayangi Isu Eksploitasi Anak Demi Keuntungan Finansial

BERIKUTNYA

8 Tren Desain Interior Ruang Makan 2025, Multifungsi hingga Suasana Dramatis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: