Park Seo Joon (dok. Instagram)

Park Seo Joon Bakal Tampil di Drama Baru Gyeongseong Creature

15 May 2021   |   10:35 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Siapa nih yang kangen melihat akting Park Seo Joon? Dia bakal come back dengan drama terbaru pada  2021 ini lho!

Park Seo Joon baru-baru ini menerima tawaran untuk membintangi K-drama Gyeongseong Creature. Drama trailer ini menampilkan kisah anak muda yang dirampas hak dan kedaulatan hidupnya. Mereka harus mempertaruhkan hidup hanya untuk mencapai kebahagiaan.

Agensi Park Seo Joon, Awesome THT mengatakan aktornya baru menerima sinopsis dan belum naskah drama tersebut. Mereka sedang memeriksa jadwal Park Seo Joon untuk membuat keputusan.

Jika menerima tawaran itu, Park Seo Joon akan memerankan Jang Tae Sang, seorang pria kaya di Bukchon.

Alih-alih tertarik pada keadilan, kenyataan hidupnya saat ini adalah yang terpenting baginya. Namun, ancaman muncul saat dia bertemu dengan seorang wanita yang akan mengubah hidupnya.

Dia akan terlibat dalam situasi yang akan menjadi titik balik dalam hidupnya untuk merangkul keadilan dan hak asasi manusia.

Naskah drama ini ditulis Kang Eun Kyung, yang sebelumnya menulis drama fenomenal Doctor Romantic. Disutradarai Jung Dong Yoon, yang sebelumnya menggarap Stove League.

Kolaborasi antara dua kreatif dan aktor Hwarang ini sudah menuai ekspektasi dari penonton. Dari konsep cerita yang menarik dan kreatif, Gyeongseong Creature wajib masuk list drakor kalian, bukan?

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Patut Dicoba, Rahasia Awet Muda Aktris Winter Sonata

BERIKUTNYA

Kenalan Yuk dengan HYBE Insight, Museum Musik Artis HYBE

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: