Choi Ji Woo yang awet muda (dok. Instagram Choi Ji Woo)

Patut Dicoba, Rahasia Awet Muda Aktris Winter Sonata

15 May 2021   |   10:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Siapa yang tidak ingin terlihat awet muda, bahkan pada usia lebih dari 40 tahun? Coba deh ikuti langkah Choi Ji Woo, pemeran utama wanita dalam drama Korea legendaris, Winter Sonata.

Ji Woo yang berusia 45 tahun, tampak seperti wanita di usia 30 tahunan lho dengan kulit wajah yang elastis dan glowing. Belum lagi tubuhnya yang ramping dan terlihat kencang walaupun sudah melahirkan.

Mau tau rahasianya?

Mengutip K Drama Stars, Sabtu (15/5/2021), kata Ji Woo tidak ada krim atau perawatan mahal di balik penampilan awet mudanya. Dia mengungkapkan, ramuan ginseng adalah kuncinya. Dia minum teh ginseng setiap hari.

Choi Ji Woo yang memiliki tampilan awet muda (dok. Insatgram Choi Ji Woo)

Choi Ji Woo yang memiliki tampilan awet muda (dok. Insatgram Choi Ji Woo)

Untuk menghindari kerutan, Ji Woo terus memijat wajah dan menggunakan masker wajah. Cameo drama Crash Landing on You ini juga melakukan peregangan secara teratur, tidak hanya pada tubuhnya, tetapi juga wajah dan leher. Lebih penting lagi, dia menjaga kulitnya tetap terhidrasi dengan mengonsumsi banyak air.

Tidak henti di situ, dia juga menyatakan, saat mandi, tubuh bagian bawah dibasuh menggunakan air yang dicampur dengan beberapa tetes anggur beras yang diolah. Dia menjamin bahwa ramuan ini membuat kulitnya tetap lembab.
 

Choi Ji Woo di Drama Winter Sonata (dok. Koreatimes

Choi Ji Woo di Drama Winter Sonata (dok. Koreatimes)

So, tak hanya awet muda, Choi Ji Woo juga tetap sehat dan bugar di usia yang tak lagi muda. Buktinya, dia mampu melahirkan bayi pertamanya di usia 45 tahun di tengah keraguan masyarakat tentang melahirkan di atas usia 40-an .

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

6 Tips Ini Bisa Bantu Kamu untuk Hadapi Rasa Kesepian

BERIKUTNYA

Park Seo Joon Bakal Tampil di Drama Baru Gyeongseong Creature

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: