Yerin Ha akan berperan sebagai Sophie Baek dalam musim keempat Bridgerton. (Sumber foto: Netflix)

Aktris Yerin Ha Akan Perankan Karakter Sophie Baek dalam Bridgerton Musim Keempat

13 September 2024   |   15:24 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Musim keempat serial populer Netflix, Bridgerton, telah menampilkan Yerin Ha sebagai bintang baru yang akan berperan sebagai Sophie Baek. Serial yang dikenal dengan set mewah dan alur cerita yang menarik ini akan terus mengeksplorasi kehidupan keluarga Bridgerton dan masyarakat kelas atas di London pada era Regency.

Karakter Sophie Baek adalah seorang pembantu yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya bekerja untuk keluarga kaya di daerah perbukitan. Terlepas dari keadaannya, Sophie adalah orang yang banyak akal dan tangguh, selalu menemukan cara untuk bertahan.

Baca juga: Fakta Menarik Serial Live Action Agatha All Along, Ada Kemunculan Karakter Baru

Hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia menghadiri pesta topeng Violet Bridgerton dengan menyamar dan bertemu Benedict Bridgerton, putra kedua dari keluarga Bridgerton.

Genhype yang membaca novel Bridgerton mungkin merasa asing dengan nama belakang karakter Sophie yang berubah dari Beckett menjadi Baek. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, perubahan nama tersebut dilakukan untuk mencerminkan budaya Korea yang menjadi latar belakang Ha.

Ini bukan pertama kalinya Bridgerton mengubah nama karakter dari buku. Di musim kedua, nama belakang Kate Sheffield diubah menjadi Sharma untuk mencerminkan budaya India dari aktris yang memerankannya, Simone Ashley.

Meski ini kemunculan perdana Yerin Ha di serial Bridgerton, tapi aktris ini bukan orang baru dalam industri seni peran. Dia membintangi serial Hallo yang diproduksi Steven Spielberg selama dua musim. Dia juga pernah menjadi bagian dari Lord of the Flies yang diproduksi Sydney Theatre Company. 


Plot Bridgerton Musim Keempat

Musim keempat Bridgerton berfokus pada putra kedua yang bergaya bohemian, Benedict. Meskipun kedua saudara laki-lakinya, baik yang lebih tua maupun yang lebih muda, menikah dengan bahagia, Benedict enggan untuk menikah — sampai ia bertemu dengan Lady in Silver yang menawan di pesta topeng. "Lady in Silver" itu adalah Sophie.

Dalam novel, ia adalah putri seorang bangsawan dengan salah seorang selir. Meskipun ia dibesarkan di rumah bangsawan itu atas rasa tanggung jawab, Sophie tidak pernah diakui sebagai keluarga dan membiarkannya mengalami masa kecil yang cukup menyusahkan dengan ibu tiri dan saudara tirinya.

Meskipun pencarian Benedict untuk mendapatkan cinta adalah subjek dari novel ketiga, serial TV tersebut membuat perubahan dalam urutannya dengan musim ketiga yang mengadaptasi buku keempat sebagai gantinya. Novel Romancing Mister Bridgerton, menyoroti romansa antara Colin Bridgerton, diperankan oleh Luke Newton, dan Penelope Featherington, diperankan oleh Nicola Coughlan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Kembali ke JIEXPO Kemayoran, Art Jakarta 2024 Prioritaskan Kenyamanan Kolektor dan Penikmat Seni

BERIKUTNYA

Cara Cek Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2024 Kemenkes 14-19 September 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: