Musisi Aziz Hendra lepas album baru bertajuk Lesson Learned. (Sumber foto: Sony Music Entertainment)

Berisi Harapan dan Pembelajaran Hidup, Aziz Hedra Rilis Album Debut Lesson Learned

09 August 2024   |   13:19 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Setelah merilis mini album debutnya yang bertajuk Lesson Maret lalu, Aziz Hedra menunjukkan bahwa semangat kreatifnya tidak berhenti di situ. Kini dia meluncurkan debut album yang telah lama dinantikan, Lesson Learned, sebuah kelanjutan yang menggugah dari mini album sebelumnya.

Lesson Learned yang dirilis Jumat (9/8/2024), adalah album yang penuh makna, memuat koleksi lagu yang sangat pribadi dan mendalam. Album ini mengeksplorasi berbagai aspek kehidupan, dari hubungan keluarga, persahabatan, hingga cinta dan patah hati.

“Album ini diberi judul Lesson Learned karena mencerminkan berbagai perspektif kehidupan, termasuk keluarga, persahabatan, dan cinta," ujar Aziz. Melalui album ini, dia berusaha menyampaikan pesan yang beragam dan penuh emosi yang mungkin dialami banyak orang dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Baca juga: Aziz Hedra Luncurkan 'Lesson', Album Mini Penuh Makna Pembelajaran Hidup

Dalam proses pembuatan album, Aziz melibatkan sejumlah nama besar dari industri musik Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Riyan Pratamma, Dhea Nasution, Petra Sihombing, Belanegara Abe, Abraham Edo, Kaleb J, Kenny Gabriel, Barsena Besthandi, Syahravi, dan Kamga.

Kerjasama dengan para musisi berpengalaman ini menunjukkan komitmen Aziz untuk menghasilkan karya berkualitas tinggi. Selain itu, hampir seluruh lagu di album ini ditulisnya sendiri, menandakan kemampuannya yang luar biasa dalam menciptakan lirik yang resonan dan menyentuh.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by azra (@azizhedraa)


Head of A&R Sony Music Entertainment Indonesia Keke Kananta berharap album Lesson Learned dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi langkah awal yang positif untuk perkembangan karier musik Aziz Hedra di masa depan bersama Sony Music Entertainment Indonesia.

Meskipun Aziz belum mengungkapkan single unggulan dari album “Lesson Learned,” ia memberikan sedikit bocoran tentang apa yang dapat diharapkan pendengarnya.

“Jangan lewatkan single utama kami! Ini akan bercerita tentang penyesalan, dan saya sudah menyiapkan video musiknya,” lanjut Aziz.

Selain menghadirkan warna-warna musik yang mungkin sudah dikenal oleh penggemar, album ini juga menawarkan nuansa baru yang menarik.

Aziz Hedra berharap album ini dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik di Indonesia dan membuat pendengarnya terhanyut dalam cerita yang dihadirkan. Ia juga tengah mempersiapkan serangkaian promosi untuk memperkenalkan album terbarunya. “Cobalah dengarkan album ini dan berikan komentar di Instagram saya,” ajaknya dengan ceria.

Album Lesson Learned berisi sebelas lagu yang masing-masing memiliki warna berbeda dengan track list sebagai berikut:
  • Lover
  • Issa Goodbye
  • Devastated
  • I Don’t Know Anymore
  • Somebody’s Pleasure
  • Pure Love
  • Heartless
  • No more you and I
  • Best Lesson
  • Remember You
  • Lesson Learned (Outro)

Album Lesson Learned sudah tersedia di seluruh platform streaming digital di Indonesia mulai 9 Agustus 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati karya terbaru dari Aziz Hedra dan menyelami setiap lagu yang ada dalam album ini.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

7 Gim Lokal Diskon di Steam Sambut Hari Gim Indonesia, Ada Troublemaker: Raise Your Gang

BERIKUTNYA

Veddriq Leonardo Raih Medali Emas Pertama untuk Indonesia di Cabor Panjat Tebing

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: