Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

5 Alasan Serial Induk Gajah Season 2 Menarik Ditonton

01 August 2024   |   11:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Serial Induk Gajah Season 2 mulai tayang hari ini, Kamis (1/8/2024) di layanan streaming Prime Video. Melanjutkan musim pertamanya, sekuel serial yang dibintangi oleh Marshanda dan Dimas Anggara itu akan kembali mengikuti kisah liku-liku kehidupan rumah tangga Ira dan Marsel. 

Di musim keduanya, serial Induk Gajah akan tetap menyajikan cerita yang lucu, menyentuh hati, disertai dengan konflik keluarga yang semakin kompleks.

Baca juga: Sinopsis Serial Induk Gajah Season 2, Mulai Tayang 1 Agustus 2024 di Prime Video
 
Induk Gajah Season 2 akan berfokus pada kisah Ira (diperankan oleh Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) setelah menikah. Setelah hampir dua tahun tinggal di rumah mertua, Ira tak tahan lagi dengan situasi di sekitarnya dan terpaksa mencari cara agar bisa keluar dari rumah orang tua Marsel. 
 
Sialnya, satu-satunya cara agar Ira bisa mewujudkan keinginannya itu hanyalah dengan menjanjikan kehamilan kepada mertuanya, yang selama ini dia tunda diam-diam karena merasa belum siap. 
 
Kondisi itu pun membuat Ira dan Marsel berusaha keras menahan tekanan dari Mamak Uli (Tika Panggabean), yang menagih janji cucu laki-laki sebagai penerus marga, di saat mereka baru sadar kalau ternyata Ira punya masalah terkait reproduksi. 
 
Sebelum mengikuti jalinan kisahnya, simak 5 alasan serial Induk Gajah Season 2 menarik untuk ditonton.
 

1. Digarap sutradara Muhadkly Acho

Sutradara Muhadkly Acho. (Sumber gambar: Prime Video)

Sutradara Muhadkly Acho. (Sumber gambar: Prime Video)

Induk Gajah Season 2 digarap oleh Muhadkly Acho, sutradara film Agak Laen yang sukses menjadi box office 2024 dan melesat menjadi film Indonesia kedua terlaris sepanjang masa. Kiprah Acho dalam penyutradaraan juga sudah terbukti lewat film-film seperti Gara-Gara Warisan, Ghost Writer 2, dan Nurut Apa Kata Mama, yang membuatnya menjadi sosok yang diperhitungkan di industri hiburan Indonesia.
 
"Musim kedua serial ini lebih dari sekadar hiburan, tapi merupakan sebuah cerminan kehidupan keluarga yang sarat makna moral tentang cinta, luka dan hal-hal yang belum selesai. Induk Gajah Season 2 juga akan semakin semarak dengan adanya penambahan karakter-karakter baru,” katanya.


2. Angkat cerita relatable

N

Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Induk Gajah Season 2 berfokus pada kisah Ira dan Marsel yang telah menikah selama dua tahun, tetapi kebahagiaan mereka dibayangi oleh pertanyaan kapan Ira akan hamil. Tekanan dari lingkungan sekitar, terutama dari keluarga Marsel, membuat Ira merasa tidak nyaman dan ingin pindah dari rumah mertuanya.
 
Ira pun berusaha meyakinkan Marsel untuk mencari rumah baru, meski Marsel awalnya tidak setuju. Namun akhirnya, Marsel menemukan alasan yang kuat untuk meyakinkan kedua orang tuanya dan mereka pun berhasil meninggalkan rumah mertua.
 
“Saya sangat senang bisa kembali ke project ini dan bekerja sama dengan Dimas untuk kembali menghidupkan karakter Ira dan Marsel. Berbekal chemistry yang kuat dari musim sebelumnya, kami mencoba mengeksplorasi emosi yang lebih dalam antara Ira dan Marsel sebagai sepasang suami istri di musim ini,” kata Marshanda.
 

3. Eksplorasi beragam tema

Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Musim kedua Induk Gajah akan mengeksplorasi berbagai tema universal seperti budaya, tradisi, dan nilai-nilai kehidupan yang jarang dibahas dalam film dan serial Indonesia. 
 
Berlatar belakang budaya Batak yang kaya dan unik, serial ini akan berpusat pada kisah keluarga yang penuh dengan dinamika dan rintangan. Penonton akan diajak untuk melihat bagaimana budaya dan tradisi dapat menjadi sumber kekuatan dan sekaligus hambatan dalam kehidupan keluarga.
 
"Induk Gajah, baik di musim pertama maupun kedua, secara konsisten mengangkat perbedaan sudut pandang antara orang tua dan anak dalam memahami arti keluarga di zaman modern. Musim kedua ini semakin istimewa dengan penekanan pada nilai-nilai budaya Batak yang telah diwariskan turun-temurun," ungkap Acho.
 

4. Chemistry yang kuat

Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Dimas Anggara dan Marshanda, dua aktor berbakat dengan segudang pengalaman di berbagai genre film dan sinetron, kembali beradu akting di serial Induk Gajah Season 2 sebagai sepasang suami istri.
 
Dimas Anggara, yang dikenal piawai dalam drama dan romansa seperti di trilogi London Love Story, juga menunjukkan kemampuannya dalam genre komedi. Di sisi lain, Marshanda, yang populer dengan perannya di sinetron Bidadari, selalu berhasil membangun chemistry yang memikat dengan lawan mainnya. 
 
Pertemuan kembali Dimas dan Marshanda di Induk Gajah Season 2 pun menjanjikan sebuah kisah pernikahan yang penuh dengan liku-liku dan chemistry yang kuat.
 

5. Drama menyentuh dengan sentuhan komedi

Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Induk Gajah Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Selain mengangkat tentang drama keluarga yang menyentuh hati, Induk Gajah Season 2 tetap mempertahankan unsur komedi yang meskipun sederhana namun berperan penting dalam alur cerita.
 
Dimas Anggara mengatakan bahwa kombinasi cerita yang kuat dan unsur komedi di Induk Gajah Season 2 memberikan nuansa yang unik.  “Kolaborasi antara pemain berhasil menciptakan chemistry yang luar biasa dan menghadirkan karakter-karakter yang mampu membawakan komedi dan drama dengan seimbang sepanjang Induk Gajah Season 2,” kata Dimas.
 
Induk Gajah Season 2 akan tayang dengan dua episode pada 1 Agustus 2024, diikuti dua episode baru pada Kamis tiap minggunya di Prime Video.

Baca juga: Drama Terbaru Shin Min-ah, No Gain No Love Tayang 29 Agustus di Prime Video
 
 

SEBELUMNYA

Hasil Tim Indonesia di Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024, Hanya Sisakan 2 Wakil

BERIKUTNYA

Jejak Prestasi Bulu Tangkis Indonesia di 5 Olimpiade Terakhir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: